jalan2 (3)

hari senin:

hari senin sih BLA dari sekolah… ke lembang ama ke PDAM. cape bgt gilaaa. tapi rame.ee ehehehe……

gila.. 3 hari berturut2 jalan2.. trus, rencana brikutnya hari sabtu: ke maribaya jalan kaki.

haaaah~~

Advertisements

jalan2 (2)

hari minggu:

ini adalah part yang saya tunggu tunggu ahaha… jalan jalan ke bonbin bareng anak 8.5!!
jeng jeng jeng jeeeeeeng

jadi, dlapan lima teh mau jalan2 bareng. tapi, ga tau siapa yang ngusulin ke bonbin! waaakh.. tapi pada setujuu. ahaha. tapi aku mah ga tau.

jadi, jam 8 ngumpul di sekolah.. yang ikut:

aku, sirin, arini, akma, shafa, tari, ulya, shabrina, dania, jane, anis, resti, wine, fauzan, fathan, rizal, alvin

aduh, cwonya dikit bgt yaa. yang ga ikut katanya dihukuum..
apa hukimannya???? DIKILIKITIK SAMA 1 KELAS!!!

wkwkwkwkwkwk…..

tau ga siiiihh…. mahal bgt tiket masuk ke bonbin rp 11.000!!! waaaw. mending balik lagi. tapim ga papa . demi dlapan lima… sayyaaa… ah, apaan sii?? hhe

di dalem bonbin,, kita vto2… ada yang naik unta, naik gajah… n akhirnya kita semua naik perahuu… hheee…

akhirnya kita pulang jam stengah 12..

jalan2 (1)

hari sabtu:

hari sabtu saya dan sahabat iseng main ke tahura. tau tahura ga? yang ga tau desoo (kaya roncar). ga deng, Tahura itu taman hutan raya. di dago pakar.

kita naik angkot ciburial. tapi,, lama bgt nunggunya!! GILA. tapi akhirnya dapet juga. tau ga, di angkot itu ada bule loh. ga tau ngapain. pokonya dia teh lag fto2 gitu deeeh.

habis itu, kita jalan kaki ke tahuranya!! cape bgt tau ga sih… jalannya nanjak lagi.tapi, ah sudah biasa. hehe

akhirnya, kita naympe. 1 tiketnya Rp 8000. mahal mameeen. jadinya kita pake jalan rahasiaaa. ga bakal di kasi tau!!! 😛

(jalan rahasia itu ga bayar)

trus kita ke playgroundnya.. main ayunan, prosotan, ama jungkat jungkit. hhe. walopun mainan anak kecil, tapi rame tau. cobain aja.

habis itu kita mau ke GUA JEPANG DAN GUA BELANDA

tapi mameeen, kita ga bawa senter. nyewa senter, bayar 3000. jaaah. yauda deh gag papa.

di dalem gua.. aduh, masyaallah… ngeri bgt!!!! gila. untung kita juga “nyewa” si tour guide.a… hehe

abis itu kita pulang deeeehhh…
ga rame.. oia, pulang.a makan sate kelinci! 🙂

SEKOLAH :))

kenapa ia saia jadi males sekolah.. ?? padahal kata aku sekolah rame.. hehe. libur 2 hari (sabtu n minggu) ga cukup!! haha. penegnnya libur itu seminggu… haha tapi kalo kelamaan lama lama bete ia.. (kec. ada hp, komputer, ama ps2 di depan mata hhe)..

kadang kadang kalo lagi bosen aku n teman2 ke sekolah. walo cuma sekedar ngobrol2 aja.. hhe. tapi, sekolah itu penting ia…

kata aku:

1. bisa dapet temen
2. bisa ketemu temen
3. bisa ngeceng
4. suasana baru
5. dapet ilmu
6. ngembangin tallent

dll 🙂

so guys,, keep schooling everyday!
X)

keALAYan ron ron dan keAJI MUMPUNGnya

sumpah kali ini dia alay bgt n aji mumpung!!!!!!

waktu itu riva ultah n dya nraktir kita kita makan di Pizza Hut.
kenapa dya ga mau sopbol tapi di tarktir riva mau..? aji mumpung bgt kan.
kita kita pada pesen minuman yang 7000an aja. bahkan riva yang neraktir juga 7000an aja! coba tebak, dya berapa coba??

17 ribu dong. !!

gila ga sih??!!! geleh tau ga?!

sumpah, dya alay! alay bgt!!!
kmu tau ga tiap di minuman ada buat ngaduknya kan..?
dya ngambil itu dong!!!!!!

gila, dia bilanh “ah aku sering ngambil yang kaya gtuan”
ampun lah sumpah.
ga tau malu….

dia juga narsis2an di sana, ribut, ga tau apa orang lain pada ngeliatin???!!

yaudah, waktu dia ke wc, kita ampil lagi tuh kudekan!!!!

alay bgt kan.