bali .. bali ..

bali bali bali…

aku mau cerita aja ya tentang study tour ke bali!! okeh??

jadi,, kita kebali naik bis dan perjalanan selama 2 harian lah.
capee bener naik bis ke bali..!! sumpah, lieur pisaan. tapi, di bis 2 ramee looh. ada pa amri ama bu rima sih!! rame, nyanyi nyanyi aja sepanjang jalan! hahahaha. tau ga, maindi aja sampe di restoran.. hho.

di jalan menuju bali, pemandangannya bagus bagus loo. haha. untung aku bawa kamera digital. hho. yang pada ke bali jarang yang main hape. secara harus ngehemat batre selama 2 hari. tiap mampir direstoran, euh, semua colokan listrik penuh! pada ngecas semua..

hahaha. rame loh, direstoran apa gt, si dwinan nyanyi.!! haha lagu main hati lagi!! trus, di restoran apa gt, pa amri sama bu ima nyanyi bareng. hahaha. ramee.

pas uda ada di ujung pulau jawa, ke bali naik kapal. ueeekh!! aku muaaaaaaal bgt. ga tahaaaan. mabuk laut. tapi akhirnya nyampe juga di bali.

dari pelabuhan ke denpasar jauuuuh bgt. 2 jam adalah. di denpasar kita nginepnya. di hotel Inna Bali.

ih, serem bgt lo hotelnya. bekas jaman dulu!! uda mah kita kamar 60, dari nomor 61 sampe seterusnya kamar cowoo. gilaa.

aku sekamar sama sarah, icha n marisa. sumpah, gila. kamarnya ngeri bgt. tapi sama kita uda di atur sedemikian rupa biar ga ngeri.

aduuuh, cowo jail bgt tau ga!!! nge bell kamar kita muluuu!!! akhirnya kita ngadu ke pa ghofar.. trus akhirnya bisa tidur..

kita bangun kepagian. jam 5an uda pake seragam. haah, ga ppa lah.. trus, kita ke pesantren. trus jalan jalan.

jalan jalan ke tanah lot, GWK (garuda wisnu kencana), ke kuta, ke joger, ah!! rame lah!!

hehe. pengen ke bali lagii …

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s