i luv sabtuuu.. haha (apaan siih?)

hari sabtuu. hari dimana saia dan teman teman saia jalan jalan. walopun cuma cuci mata aja. haha. hari sabtu, jam 8 saia eskul sopboll dulu. tau sopbol kan?? (softball maksutnya). yaa, kaya baseball ama kasti. cuma ini mah bolanya lebih kecil aja.

aku sopbol tiap hari sabtu, jam 8 di lapangan sopbol UPI. aku sopbol bareng sarah, icha, riva, fanni, yara, mishya (oh noo). cowo kls 8 nya ga ada. adanya cowo kelas 7. banyakan sih, lumayan.

waktu sopbol, angiinnya gedeee bgt. hho. tapi lumayan, bikin adem..
sebenernya, sopbol itu sampe jam 10, tapi sarah n icha ada pengayaan matik di sekolah jam stenga sepuluh, jadi yang kelas dlapan boleh pulang lebih awal.

aku, sarah, riva, icha ke sekolah (mau pengayaan). tapi di tengah jalan gatau kenapa kita malah narsis narsisan. popotoan. paraaaah laah. gila. ampu, narsis di jalan. kalo mau aku masukin vtonya. haha.

akhirnya sarah sama icha telat deh pengayaannya.

habis itu, kita jalan jalan ke BIP. mau nyobain karokean.. haha. aduh. bener loh, ini pertama kalinya karokean ama temen!!
oia. saia ga akan ceritain ttg karokean ini. takut ada yang maraaaah. abis maluu :))

habis itu, sarah pulang duluan. terus aku, riva, ama icha mampir dulu ke aquarius. icha beli kaset laspel (laskar pelangi). aku ma riva ga beli apa apa.

terus, beli makan. habis makan pulang. aku pulang bareng riva.
pulang pulang pusing. tidur deh.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s