kangen workshop! :(

huaaaaa!! temaaan, aku kangen workshop!!! kangen banget. ga kerasa umurnya uda 1 tahun… hiks..

saia masih ingat.. tgl 13 januari… berangkat ke malaysia… aduh.. konser di SIK .. ke menara petronas.. nginep di hotel (aku ga inget namanya)..

terus.. ke singapur… konser di SIS n Millenia Institute!!! millenia institute (MI) bagus bgt tau!!! gilaaaa!!!

terus ke sentosa.. ngeliat song of the sea.. (yg ga tau liat aja di YouTube. ada koo).. ah… kangen bgt!!!!!!!

aku juga kangen ma anak anak workshop.. reunian yuuu… main angklung bareng lagi… main lagu santorini, mamma mia, mojang priangan, rhythm of the rain, somewhere out there, over the waves, one moment in time, waltzing mathilda, viva forever (walopun ga jadi), banyaaak!!!

hwaaaa… miss my angklung no.3, 12, 15, 18..

pengen kejadian itu keulang lagiii…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s