lika liku kehidupaaaan (haha, apaan sih??)

haha, yang namanya hidup pasti ada cobaan ya kaan? kadang diatas kadang dibawah

siapa bilang hidup ini mudah? (yang bilang mudah takol we!!) ga gampang cuy! emang kalian kira orang kaya pas brojol dari ibunya langsung kaya??? nyari duit tuh susah dan penuh perjuangan!

btw, aku juga banyak masalah. toh, paling banyak dalam masalah PERTEMANAN atau PERSAHABATAN. so many problem and i cant handle that alone.

wajar ya, dalam pertemanan pasti ada masalah. ga mungkin “adem ayem” terus. pasti deh, keluar kata kata gini, “eh, knapa ya si ini gini, si ini gitu…” pasti ada! apa lagi cewek yang suka ngegosip!

tapi, aku sama temen temen aku berusaha selesain masalahnya sendiri. orang lain ga usah ikut ikutan. toh, yang punya masalah kita kok orang lain ikutan? hehe.

jadi, kalo kalian punya masalh, harus diselesain, jangan dipendem pendem dalam hati! kalo masalahnya selesai, pasti enak deh! mau jungkir balik, mau gugulingan, mau makan mi ayam juga enak! (cobain deh!)

ok guys, keep your problem solve!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s