film "knowing"

ada yang udah nonton film knowing? edan eta mah BAGUS BANGET (haha lebay). tapi bener loh. rame tau. coba deh nonton. emang, itu fil dewasa, tapi ga ada unsur “dewasa” nya tuuuh! mungkin terlalu keras adegannya. soalnya ada adegan kereta keluar dari lintasan, orang kebakar, pesawat jatoh, dll.. hahayy nonton deh hho. adduh 🙂

lika liku seorang SEKERTARIS!

uwaaaa? apa kalian pernah jadi seorang sekertaris di suatu organisasi??? wha! aku kapoook~ gilaaaa. jangan mau deh jadi sekertaris. pasti kalian nyangkanya cuma nulis nulis geje doang kan? salah tauu. kudu buat laporan juga, nulis proker lah, apa lah… capeee! mana sekarang aku harus buat laporan akhir, ada banyak lagi yang harus di ketik! huaaa,… Continue reading lika liku seorang SEKERTARIS!