twilight dan toilet

haha, sebenernya sih, ini bukan kisahnya akuu. tapi kisah tmen aku 🙂 gapapa deh. bojeg sih ceritanya. okok:

“twilight dan toilet”

waktu itu, si A pergi ke Palasari bareng kakaknya buat nyari novel twilight. nah, pas nyampe 1 toko, mulai lah kegilaan terjadi (haha)

si A: “Mas ada twilight?”
mas mas: “oh, ada. di atas…”

oke, si A langsung nurutin kata katanya si mas mas tadi. tapi, aneh. kok ga ada! adanya sih buku buku islami. gak mungkin ada lah.

si A: “Mas, ga ada”
mas mas: “ada, deket kardus2. coba liat”

pas diliat lagi, ga ada! deket kardus kardus juga. huh, mas masnya gimana sih???

si A: “mas, ga ada!!”
mas mas: “masa ga ada sih?? itu pintunya kebuka!”

what??? hahahaha! you know, that’s a toilet! are you kidding me, mister??

si A: “Bukan toilet, tapi TWILIGHT

wkwkwk! si mas mas itu jadi malu sendiri,

mas mas: “oh, kalo twilight ga jual”

hahaha malangnya si A dan tololnya mas mas itu…~ sabar yaaa 🙂

Advertisements

film "knowing"

ada yang udah nonton film knowing? edan eta mah BAGUS BANGET (haha lebay). tapi bener loh. rame tau. coba deh nonton. emang, itu fil dewasa, tapi ga ada unsur “dewasa” nya tuuuh! mungkin terlalu keras adegannya. soalnya ada adegan kereta keluar dari lintasan, orang kebakar, pesawat jatoh, dll.. hahayy nonton deh hho. adduh 🙂

lika liku seorang SEKERTARIS!

uwaaaa? apa kalian pernah jadi seorang sekertaris di suatu organisasi??? wha! aku kapoook~ gilaaaa. jangan mau deh jadi sekertaris. pasti kalian nyangkanya cuma nulis nulis geje doang kan? salah tauu. kudu buat laporan juga, nulis proker lah, apa lah… capeee! mana sekarang aku harus buat laporan akhir, ada banyak lagi yang harus di ketik! huaaa, aku stresss lama lama. lagi ga mood. udah mah selama liburan teh banyak tugas numpuk, masalh juga numpuuuuk! 😦 help me! anyone!