lika liku seorang SEKERTARIS!

uwaaaa? apa kalian pernah jadi seorang sekertaris di suatu organisasi??? wha! aku kapoook~ gilaaaa. jangan mau deh jadi sekertaris. pasti kalian nyangkanya cuma nulis nulis geje doang kan? salah tauu. kudu buat laporan juga, nulis proker lah, apa lah… capeee! mana sekarang aku harus buat laporan akhir, ada banyak lagi yang harus di ketik! huaaa, aku stresss lama lama. lagi ga mood. udah mah selama liburan teh banyak tugas numpuk, masalh juga numpuuuuk! 😦 help me! anyone!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s