twilight dan toilet

haha, sebenernya sih, ini bukan kisahnya akuu. tapi kisah tmen aku šŸ™‚ gapapa deh. bojeg sih ceritanya. okok:

“twilight dan toilet”

waktu itu, si A pergi ke Palasari bareng kakaknya buat nyari novel twilight. nah, pas nyampe 1 toko, mulai lah kegilaan terjadi (haha)

si A: “Mas ada twilight?”
mas mas: “oh, ada. di atas…”

oke, si A langsung nurutin kata katanya si mas mas tadi. tapi, aneh. kok ga ada! adanya sih buku buku islami. gak mungkin ada lah.

si A: “Mas, ga ada”
mas mas: “ada, deket kardus2. coba liat”

pas diliat lagi, ga ada! deket kardus kardus juga. huh, mas masnya gimana sih???

si A: “mas, ga ada!!”
mas mas: “masa ga ada sih?? itu pintunya kebuka!”

what??? hahahaha! you know, that’s a toilet! are you kidding me, mister??

si A: “Bukan toilet, tapi TWILIGHT

wkwkwk! si mas mas itu jadi malu sendiri,

mas mas: “oh, kalo twilight ga jual”

hahaha malangnya si A dan tololnya mas mas itu…~ sabar yaaa šŸ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s