milad deha :)

heey temann.. saya sudah lam bgt gak nge-post! biasa, sibuk n internet dibatasin di rumah (huhu).
dan aku sekarang lagi sibuk latihan angklung untuk acara MILAD DARUL HIKAM sekolah aku…
rame loh! acara ini kalo gak salah tanggal 21 mei 09. di sabuga. dateng yuuk, ada bintang tamunya dong pastinya! ada GIGI, SHERINA, dan yang ngebuat aku kaget setengah mati adalah… kedatangan DEBO idola cilik! ups, tapi tenteng debo ini masih gosip! moga2 aja deh bneran ada! solanya, IP bakal nge wawancara bintang tamu sehari sebelum milad! kan aku mau banget… interview bareng merekaaa 🙂
moga aja yah bener gosip itu… aku gak sabar jadinyaaa 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s