buat film

haha. sekarang gaya pisan euy pelajaran bahasa inggris di sekolah aku. tugas akhir semester adalah membuat FILM dengan bahasa inggris dan berdurasi sekitar stengah jam.
tapi, aku bingung nih mau buat film apa… script nya juga belom dibuat. directornya belom ditentuin pula.
enak banget temen aku shooting nya di PANGANDARAN… huhu…
terus, kita juga bingung gimana nge-shoot nya. habis, handy cam nya ga ada. boleh sih pake hape, cuma takutnya suaranya gak jelas.

aduh… kasih ide dooong saya bingung. awalnya mau buat film horor, cuma kayaknya susah!
haha

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s