gath cakka di bandung

kyaa! denger ini bikin aku makin tambah histeris (gak kalah sama pas ketemu debo).
duuuh, cakka bakal gathering di bandung. setau aku, dia gath nya di BSM tanggal 11 Juli nanti… kyaaa aku pasti dataaaang!! hahahagz. tapi pake tiket gak ya? kalo iya, dapetnya dari mana yah? soalnya di fanssite nya ga ada info nya. ah gapapa deh dateng aja dulu.
doakan ya teman,, biar bisa foto bareng cakka. cuma kayaknya susah. secara, fans nya banyak banget… apalagi, ini tuh bukan acara sekolah, jadi susah deeh. tapi! optimis saja lah… ya kan? haha. semoga bisa foto bareng cakka kawekas nuraga πŸ™‚

haha selingan selagi aku melanjutkan cerita. lagi ke stuck nih! hahaha πŸ™‚ tunggu aja yah… tapi kayaknya lama nge-post nya. hhe πŸ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s