lika liku seorang PANITIA mos part 1

hehe. sebenarnya, ini bukan cerita. tapi curhat-an saya sebaagai seorang panitia yg sangat amat bernasib tidak baik. huhu.
ya udah, mulai aja yah. tgl 13 juli 09.
sebagai panitia yg rajin dan baik, dan menjungjung tinggi peraturan, saya datang ke sekolah pagi2 banget. sekitar jam 06.20-an saya sudah ada di sekolah. yah, walau emang telat. panitia jam 6 juga udah baris. untung yang dateng baru dikitan jadi ga di bending. huft. terus, baris seperti biasa. habis itu, para PK (pendamping kelas) di suruh ngebimbing ade2nya masuk kelas. kita namain desa. aku jadi pk-nya desa 2. dan, aku bareng sirin, putri ayu, fathan dan kautsar.
capek tauk ngurus mereka. susah di suruh2! cicing we terus. masa nama desa nya mbah surip? (its very embarassing) masa yg ngebuat yel2nya kita? capek. mana suka sibuk sendiri lagi anak2nya. saya sebagai pk merasa tak dihargai! euh, garing lagi di kelas teh.
paling seru waktu KOMDIS marah2 gara2 banyak catering yg gak habis. terus, sisa2 makanan disatuin n disuruh dimakan bareng2! iuh, jijik. untung waktunya habis, selamet dah tu anak2.
habis itu PBB setengah jam sama KOMDIS. paling enak tuh pas lagi materi, semua panitia istirahat di homebase! bagus! pokoknya edan da jadi panitia. dan, melepas penat dengan cara, melihat ke desa 3! di desa 3 ada anak cwok yg DARI JAUH mirip bgt ma cakka (tips: liat dari radius 5m!) dan foto yg ada di name tag nya mirip bgt ma debo (as always, liat dari jauh). inget, aku gk ngeceng dia, tapi cuma suka aja liat mukanya. cuci mata. ga ada yg bisa ngalahin ke-tampan-an 2 organ (orang ganteng) yaitu cakka dan debo. huahahaha. serius loh, walaupun agak lebay.
oke, segini dulu aja yah. masih tersisa 4 hari lagi. wish me luck ok? tunggu part 2! yeah, hidup cakka! hidup debo! (lho?)

sankyuuu 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s