lika liku seorang PANITIA mos part 5 (last part) BAGIAN 1

eapt, ini hari terakhir! hari ke-5. mmm… kira kira, gimana yaaa??
cekidot:

-apel pagi seperti biasa.
-anak kelas 8 en 9 sholat dhuha, kalo kelas 7 jumsih bareng panitia (haha panitia cuma nyuruh2 aja deng. hehehe).
-kelas 7 sholat dhuha, kelas 9 ples panitia yg kelas 9 pleacement test 2 jam. gila itu mah susah dan aku dapet rank 75 hhe. dan kelompok pemantapan saya, saya masuk kelompok B.
-habis test, PK masuk ke desa masing2, dan memantapkan yel-yel. disini, emosi saya naik. habis, anaknya hararese! pokoknya, saya bersikap sdikit keras dan tegas. kalo dimanjain terus, mereka bakal ngelunjak ma PK.
-yg cowok jum’atan, yg cewek keputrian. garing pisan. yang jadi pemateri keputriannya aja si ibu garing. huah, pusing en ngantuk lagi.
-cowo selesai, yg cewe nya sholat.
-habis itu, pengenalan kaka-kaka panitia.
-habis pengenalan, penampilan yel yel. huehehe rame.
-habis itu, pemilihan ketua angkatan 09. yang jadi 3 kandidat terakhir, ridwan (desa 4), wibi (desa 4), dan fadhil (desa 1). dan yang kepilih fadhil. nah, mulai mau acara penutupan.
-ada angket. tergalak, alif. terbaik, alia. terlucu, faisal. termanis, dira. terjaim, maudy. dan terkalem, kautsar.
-nah, habis itu, pa andri bilang,
‘bapak dapat laporan. kalau disekolah, anak saya bla bla bla. dan yg bertanggung jawab itu para koordinator.’ jadi, indri (ketua panitia), filo (koor. acara), sobrin (koor. komdis), dan alia (perwakilan PK) dipanggil kedepan. mereka disuruh tanggung jawab. satu keluhan, 30 bending. sedangkan, ada 4 keluhan. jadi, mereka ber-4 disuruh bending 120 kali. wew. tapi, mudi bilang, mewakili para panitia:
‘tapi pak! bukan mereka aja yg salah! kita juga!’ . jdi, para panitia juga udah siap dengan posisi bending. eh, tau nya, kelas 7 ikutan juga.
panitia said: ‘udah! kelas 7 mah diem aja!! kita yang salah! bukan kalian!’. awalnya, mereka tetep ikutan. kita larang sampe nangis. anak2 kelas 7 nya juga uda pada nangis. hey, saya juga menangis. hingga pa andri bilang:
‘sudah. sekarang, siapa yang mau hukuman ini dilanjutkan?’ dan yang ngacung panitia semuanya. anak kelas 7 ga ada sama sekali. terus,
‘siapa yg ingin menghentikan hukuman ini?’ dan, semua ank kelas 7 ngacung semua. dan seperti biasa, panitia ngelarang: ‘ah, GA USAH! KITA KAN SALAH!’. dan, lagi2 pa andri menengahi.
‘sudah. sekarang, kalian buka name tagnya. dan jika kalian ingin menghentikan ini, kalungkan name tag kalian ke kaka2 panitia dan ajak ke barisan.’. bersambung.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s