layanan antar-jemput: ojeg

ga tau kenapa, ini terlintas aja di otak tentang ini. hehe.

kebayang ga, kalo misalnya layanan antar-mengantar bukan hanya taxi, tpi OJEG. hahaha, ga mungkin! tapi, suatu saat saya bakal buat perusahaan nya. lagian, ojeg itu lebih menguntungkan dari pada taxi. why? alasan:
-ga ngaret kayak taxi. mungkin, gara2 pake nya mobil jadi rada lama. kalo pesen taxi, si mba2nya pasti bilang: ‘tunggu stengah jam lg ya’. nah, kalo lagi mendesak gmana?! kalo ojeg kan gampang!
-lebih cepat. motor kan bisa lebih cepet dari mobil. mana bisa nyelip2 kalo macet. kalo mobil? ga usa di tanya!
-murah. nah, ini dia! murah! secara, ojeg tuh murah ya g? dari pada taxi! sekali buka, eh udah 4000 (bhkan uda da yg 5rb). kalo ojeg kan engga. paling kata si mas2nya: mau kemana neng?
harga=jauh-engga nya lokasi yg di tuju. dan dimulai dari angka 0!

coba bayangkan teman! hemat, dan ga menambah beban hidup. nanti saya buat. namanya: OJEG BLUE BIRD. kembarannya si taxi. hubungi: 022-707121. e-mail: ojeg.bluebird@yahoo.co.id . website: http://www.ojegmania.com.
ciri2 ojeg: si supir pake baju serba biru, termasuk helm. dan, motornya juga berwarna biru. ada stripe nya, tulisannya OJEG blue bird. nah, ada member card nih. bagi yang punya member card, bakal dapet diskon, bahkan gratis! ayo, makanya langganan ojeg kami ini ya. dijamin puas! dan say no more to: telat, ngaret. oke?

(ojeg driver, bisa dipercaya. sudah pada punya SIM, NPWP, dan KTP. rata2 masih muda, dan sehat. jika driver sakit, tolong hub. rumah sakit terdekat. jika ada masalah tentang driver, itu tanggung jawab anda! sewaktu-waktu, driver akan minta makan, minum, atau uang. jika seperti itu, tolong beri. karena, dari pihak kami, driver tidak kami beri makan. enak aja ngasih, beli dong! lo kan ngojek, pake tuh duit buat beli makan! ehm. sekian dan trima kasih)

costumer service: 022 – 835835 atau 022 – 600101
fax. 70554321

-OJEGBLUEBIRD-
alart: ini cuma main2. kalo mau dibuat silahkan. tapi, hak cipta nya tetap saya ya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s