cerpen: untitled part 15

“door!” seseorang mengagetkan oik. oik kget, dan melihat ke belakangnya.
“eh, rahmi!” kata oik.
“kaget gaa?” tanya rahmi sambil nyengir.
“hehe, sdikit..” oik juga nyengir.
“boleh duduk ga ik?” tanya rahmi.
“boleh kok, sini, sini!” oik menyuruh rahmi duduk di samping nya.
“ga kesana ik? pada lagi ngerjain si cakka tuh, kan ultah..” ucap rahmi.
“engga ah.. bosen ama cakka mulu. pulang, ma cakka. tadi, jalan bareng cakka. maen juga ma cakka. hehe..” jwb oik sambil senyum2 sndri. kayaknya oik seneng gara2 selalu bisa bersama cakka. oik merasa sangat nyaman kalo ada di dekat cakka. serasa ada yg melindunginya.
“hahaha! ik.. gmana? tadi jadi nonton duo-deton?”
“aku.. jadi nonton cakka mi,” jwb oik.
“waduh.. demi cakka kamu rela ninggalin duo-deton! pengorbanan yg cukup besar sih kata aku. tapi.. pasti ada balesan nya buat kmu ik” oik tertawa.
“emang ada mi! aku sama sekali gak nyesel nonton cakka mi!” oik geli.
“maksud kmu..?” rahmi kurang ngerti. oik pun lagi2 menceritakan experience ny itu pada rahmi. rahmi sdikit iri juga.
“wwaaah! gila kamu ik! ga sia2 dong pengorbanan kmu!” puji rahmi.
“iya dong..”
“huu.. cakka juga jadi kena getahnya ik! walaupun cakka ga ngefans, tapi bisa sedeket itu yaaa” kta rahmi.
“iya. mereka bisik2 gtu.. aku penasaran deh apa yg mereka omongin!” oik msi penasaran apa yg dibisikkan debo pada cakka. lalu, rahmi tiba2 di panggil. katanya ada telpon dari mamanya.
“kesana dulu ya ik!” pamit rahmi.
“oya, daa” oik membalas. sendiri lagi. oik memeluk lututnya, kembali melihat bintang..

muka cakka penuh krim. tadi, semua teman2ny kompak mencolek muka cakka pake krim. itu juga atas usul obiet dan icad.
“ah, cad. sialan! liat nih! muka charming gue ketutup dgn sukses!” protes cakka di toilet rumah icad. cakka ditemani icad dan obiet.
“tinggal cuci aja susah” respon icad.
“oya cak.. tadi kenapa lo gendong2an ma oik? meuni romantis.. so sweat uy, so sweat!” tanya obiet.
“ko so sweat sih?” tanya cakka heran.
“yaa.. bayangin aja! lo gendong oik, ga kringetan apa?” jwb obiet.
“emang elo biet, letoy!” kata icad sambil ngakak. begitu juga cakka. obiet cuma manyun.
“engga lah biet. oik ringaan kok!” kata cakka.
“eh eh cak.. kpan mau nembak teh?” tanya icad.
“asal nya mau! tapi, uh susah! ga tau knpa aku ga berani..” jwb cakka.
“letoy!” obiet membalas.
“emang! kalo soal cinta sih.. gue akuin, gue emang letoy, cemen ..” cakka menyebutkan kekurangannya.

bersambung..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s