cerpen: untitled part 16

“iya men. bener. rata2 cowok emg gitu..” dukung icad.
“iyaaa.. bener juga! hhah..” obiet menghela napas.
“eh, udah ah! keluar yuk. masi mau makan nih” ajak icad.
“yu cad! gw jga mau!” obiet semangat.
“kalian duluan deh, gw mw memenuhi panggilan alam” kta cakka. obiet dan icad mengerti lalu meninggalkan cakka di toilet. cakka yg awalny cuma pura2 mw mmnuhi panggilan alam, eh taunya jadi beneran deh.

5 menit.. cakka keluar dan ia melihat oik yg lg duduk sndri di bawah pohon. cakka nyamperin,
“dikira ilang.. taunya di sini” kta cakka. oik menoleh,
“hai cak..” kta oik pelan.
“knapa neng?” tny cakka sambil duduk d sbelah oik.
“ngantuk.. hoam..” oik menguap.
“oh.. ik.. emm.. aku.. mau ngasi tau alasan satu lagi. ehm.. itu.. karnaa.. aku.. ss.. sukaa.. kk.. ka..” saat mau melanjutkan kata2nya, cakka merasakan ada yg menyentuh pundaknya. oik tertidur!
“yaaah.. kamu malah tidur..” keluh cakka. cakka pun bersandar di bwh pohon, lalu mrubh posisi oik. kpala oik ada di pangkuan cakka skrg. cakka menghela napas,
“ik.. ik.. aku tuh suka bgt ma km dari kls 7 tau.. tapi syg ny km ga pernah nyadar..” gumam cakka.
“ulangi cak..”
“ha? ulangi? ou, aku suka sama kamu ik,,” ulang cakka saat sebuah suara menyuruhny mengulang. tubuh oik bergetar, sperti menahan tawa. cakka heran,
“ik? itu km yg bilang??” tny cakka. oik tersenyum, lalu bangun.
“iya” kata oik. lantas, muka cakka merah padam! baru aja tadi dia nembak oik, tanpa sadar!
“aduh, itu.. anu, eh, kamu dger dong? aku tadi..” cakka salting.
“hhe. iya. aku denger jelas. lgian, aku uda tau kok” cakka kaget. tau dari mana dy?
“tau dari mana??” tny cakka.
“dari ka zahra.. en ka zahra tw dri icad” jwb oik santai.
“aaaa! dasar icad ember!” kata cakka sdikit sebal. oik hanya tersenyum, lalu cakka menatap oik,
“jadi?” tny cakka.
“jadi apa?” oik bingung.
“yaaaaa.. kmu.. mau ga jadi..” kta cakka putus2.
“pacar kmu? mau banget cak..!” jwb oik girang,
“tapi.. aku mau nyantai dulu cak.. aku pengen kita jgn pacaran dulu! tunggu aja pas sma atau kuliah..” sambung oik. cakka yg tadi udah seneng, jadi sdikit kecewa. cuma sdikiiit.
“haha. ya udah! ga papa kok ik! tapi.. kamu masi mau kan sama aku?” tanya cakka.
“iyaa 🙂 udah ah cak.. maluu” oik menutup mukanya. meraaaah bgt.
“iii oik lucu deh!” cakka memegang pipi oik. makin merah aja tuh muka.
“cakkaaaa!!” oik menggelitik cakka. cakka tertawa keras.

yah, akhirnya hubungan mereka jelas. walau emg ga pacaran, tpi mreka tw prasaan mreka masing masing!

bersambung..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s