cerpen: untitled part 17 (the end of story)

huaah, akhirnya cakka menyatakan perasaanny pada oik. yah, walau akhirnya emang mereka gak pacaran. oya, gak hanya cakka doang nih yg lagi seneng. obiet juga, dia lagi seneng soalnya dia diajak gita pulang bareng. kalo icad? yap, dia berhasil ngajak agni jalan. hahaha. tapi, diantara teman2ny baru cakka aja yg berani nembak cewek (go cakka!).

skrg, cakka dan oik lagi sibuk belajar mempersiapkan UN. acara sms2an pun dihentikan sementara. tpi, cakka sesekali sms oik. malah nelpon! ah, pokoknya pda serius belajar! UN pun mereka jalani. hingga akhirnyaa.. mreka LULUS!

seperti biasa, caik pulang bareng.
“ik, ga kerasa kita udah sma!!” kata cakka girang.
“iya iya! aku seneng! oya cak, kmu mau ke sma mana?” tany oik.
“ke mana y? kalo tembus di 2, ke 2! aku sih ngikut kamu” jwb cakka. oik lesu.
“aduh.. cak.. aku.. mau ngasi tau.. kalau jadi sih, aku bakal pindah ke jakarta..” kata oik berat. cakka kgaet,
“hah?! pindah?! yaaah oik! ga mauuu” cakka benar2 kecewa. oik diam.
“ik, jgn pindah dong!! jangan, jangan, jangan!” cakka memohon2. oik tertawa.
“aku bohong cak! haha..” yah! oik bohong. cakka pun mencubit2 pipi oik.
“iii oik! aku bener2 kaget tauuuk!!” cakka gemes bgt.
“hahaha ampuun! ngetes, cuma ngetes!” kata oik.
“tapi.. kalo itu beneran gimana?” lanjut oik.
“aku bakal susul kamu ik! tapi, apapun yg terjadi jgn tinggalin aku yaah..” mohon cakka.
“iya iya ga bakal! kamu juga ya!” mereka pun tersenyum. cakka pun mengarahkan sepeda nya ke sebuah bukit.
“kok kesini cak?? rumah aku kesana!” oik bingung.
“bentar yah! aku pengen disini dulu! sekalian nagih kata2 kamu” kata cakka, menarik oik dan duduk di rerumputan.
“nagih apaan?” tanya oik.
“engg.. kata kamu kan, kita pacarannya kalau udah sma.. nah, kita udah sma! nah.. kmu mw kan jdi.. pcar aku?” kata cakka menjelaskan. oik memerah. cakka ngebet bgt keliatannya.
“ga mau!” kata oik. cakka kaget.
“ik sumpah ga lucu” kata cakka sambil menggelitik oik.
“iyahahahaha aku mau, aku mauu!” kata oik sambil tertawa.
“yeeeee :D” Cakka girang bgt.
“ik, ik.. makasi ya” kata cakka akhirnya.
“iya..”
“janji ya ik, selalu sama2 bareng aku..” kata cakka sambil mengacungkan kelingkingnya. oik tersenyum.
“janji!” oik mengaitkan jarinya di tangan cakka. mereka pun tertawa riang. dan berjanji akan selalu bersama, selamanyaaa!

tamat!
hehe, gmana ceritanya? hehe, jelek yah? gapapa deh. entar mau buat sekuelny ah.. haha. sankyu! 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s