2 days @ saung angklung udjo – take 2

–next–
habis itu .. kita main angklung deh. rameeee en ga ngebosenin. hehe. ga kayak di sekolah . haha (tolong jgn BANNET saya.. eh tulisannya gitu bukan fan?). rame lah pokoknya. nah, ceritanya udah selesai aja. tau ga tau ga?! angklung aku di ambil lagi ma si cowok itu!! hahahay! so sweet!!! hahaha.
di akhir acara, geje2an. jadi tuh turis2 di ajak ke depan gitu terus nari geje2 gitu. hahaha. uwaa, aku liat cowok itu bingung mau narik siapa! itu ngebuat saya + teman2 lega. tapi… dy akhirny narik ceweeek! hwaaaa ga papa deh.. šŸ™‚
selesai deh acaranya! huaa pengen liat lagi! ramee!

FYI: waa saya uda liat vc bersatulah indonesia! bagus! tapi anak2 icil nya jarang diliatin! yang jelas patton + cakka! huaaa ganteng!!
– saya suka ceritanya ka mika!! perpaduan antara bleach + naruto.. keren! lanjutin kak!
(ceritanya keren bgt! bisa diliat di CFC dan caikers).

–fin–
sankyu-
arigatou-
gomenasai! šŸ˜€

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s