say: selamat ulang tahun cakka!! :D

yeaaaaah!! udah tanggal 18 nih! thats mean, cakka birthday! yeyeye! 🙂
aku mau ngucapin selamat ulang tahun buat cakka! berarti umur cakka sekarang 11 yah?
tapi.. aku ga bisa ke gath nya ih. soalnya, sekolah and acaranya di jakarta sedangkan aku ada di bandung! huhu.
ga papa, yg penting aku uda pernah ketemu cakka!! yay! aku terharu..
huhu, cuma bisa ngucapin gini aja! i hope sometimes kita akan bertemu lagi (amin! aku amat sangat mengharapkan itu!)
cakkaaaa! aku akan terus jadi fansmu! hahahaha! 🙂

sankyu!!

Leave a Reply

