3 days @ ciburial: pelatihan

hola! sudah lama ya saya gak mengupdate blog. cuma karena gak ada pulsa. hehe. oh ya, 3 hari kemaren saya menghilang (dri tgl 2) lho! tau gk dimana? di asing kan? ga juga. iyep, saya pelatihan! pelatihan di ciburial selama 3 hari 2 malam.
-day 1-
kumpul disana jam 8. kesananya nebeng mobil fanni, hehe. pas nyampe sana.. eh ngaret! jam 10 baru mulai. beuu! setelah itu, bagi2 kamar. huft.. untung kelompokny boleh pilih sendiri.
kamar 208:
– the FLAVA
– b4
– SaRiMi
– dania
– shabrina

yeahahaha. banyak geng ya. hoho. habis itu, ke aula. pembukaan2 geje gitu. dan mulai pelatihan. geleh nih. dibagi kelompoknya ditentuin. aku masuk kelompok 10:
– aku
– fanni
– wine
– resti
– ulya
– manda dhis
– hasan
– opiq
– faisal
– bayu
– bernie
– bege
– aqmal dhis

ya gitu. garame lh pokoknya. pelatihanny boring, bnyk nulis. oh ya nama pelatihanny: MHMMD. lupa kepanjangannya.
habis itu, sholat dzuhur. dan balik lagi ke aula. dan ada bencana alam. ya, kalau gak salah jam stengah 3an, terjadi gempa bumi. aula bergetar. aku + anak2 lain keluar. kita ketakutan. aku aja ampe nangis pengen pulang. banyak bgt yg ketakutan. dan ternyata, tgl 2 sept, terjadi gempa berkekuatan 7,3 skalaricter yg berpusat di tasikmalaya. getarannya 1 jabar kerasa. untung, gempa susulan ga gede. dan selamat! setelah itu, kita sholat ashar.. berdoa agar semua baik2 aja.
pelatihan sampe sore.. istirahat dulu. boleh mandi. terus.. buka puasa deh! pake candil.. nah, pas mau ngambil mukena di kamar.. trek! BLACK OUT! MATI LAMPU! huaaa! kita teriak dan lgsung panik. gelap bgt.. ternyata aliran. lumayan lama matinya. tapi akhirnya nyala juga. habis itu, sholat isya + taraweh. en pelatihan lg sampe jam 10.
dikamar.. kita gigilaan. hehe. dan bisa tidur akhirnya. oh ya, geleh tuh. hape disita. ah! padahal khawatir ma yg dirumah gara2 gempa. geleh!!
oke.. hari kedua..
bersambung..

mau buat cerita lg ih, tapi fanfictny blm selesai. yo weis lah. eh, ada pencerahan! bubar c-luv cakkanya gk dateng. jadi kita nonton debo ajah! hehe jgn iri ya! (idih.. apaan sih?)
oh ya, sobaddebo, bareng yuk datengnya!! biar rame! eh, udah pada liat iklan doa buka puasa? debo loh yg baca! ahahay! doa niat puasa juga udah liat, oik loh! hehe. eh, rame wall2an ma rahmi idola cilik! kalo aja yah bisa wall2anny sama debo en cakka.. so sweet!
ok, sankyu guys!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s