lanjutan: 3 days @ ciburial

di hari kedua.. ada apa yah? hm.. ntar aku inget2 dulu.. oh ya.
bangun saur, terus makan2 gitu deh. en sholat subuh. habis itu boleh tidur2 bentar. habis itu, pelatihan2 geje lh. pokoknya hari kdua geje bgt. sama kayak hari ketiga cuma, ada yg menegangkan!
jam 1 malem, hari ke3 kita dibangunin. habis itu, kita ditutup matanya. suruh jalan sambil tutp mata. eh, terus disuruh duduk.
pas disuruh buka, astagfirullah! aku kaget bgt, ada nisan di dpan aku! mana nisanny ada nama aku. ih ngeri tauk. oh ternyata, itu untk mengingatkan kita tentang kematian .haha tegang. udah deh, pulang!
haha. oh ya, sbelum pulang, kita dikasi gulungan kertas. aku sih isinya: ‘tuk tik’. oh, ternyata itu penggalan lirik lagu. terus, kita membentuk kelompok dari tiap lirik yg nyambung. aku ga inget syp ja, pokoknya ada aku, riva, risol, roncar, anisa rahmawati, maudy, indri, amyra, mutiara, graha, hanif tompel, hasan, fauzan, fathan, terus.. gak tau lg! lupa! cuma itu yg aku inget. haha.
sudah deh. capek.. hehe. males ngetik akh.
hoho, sankyu!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s