last day at school :’)

huei, dari judul blog, bukan maksudnya aku gk sekolah lagi! tapi.. hari terakhir sebelum libur panjaaaang (2 minggu sih). haha, lumayan lah. melepas penat! hua.. tapi aku bakal kangen sama yg lain .. huhu. duh, aku mudik gak ya? (eh kok jadi oot gini sih? hehe).
jadi tadi tuh ada pembagian lkhbs. and you know what?! nilai gue parah bgt! awful! bener2 anjlok. arrgh. untuk itu, the flava memutuskan untuk refreshing. di 2 lokasi yg berbeda. sarah sama fanni mau shopping2an, sekalian ngambil hape nya dia yg lagi di serpis di bec. ya sud, jadi aku, icha, riva mau ke rental dvd. mau minjem dvd gitu deh. hehe. kita minjem bed time story, sama apa.. gitu aku lupa. hehe. dan kita mampir ke rumahnya si icha. haha. nyampe sana, bukannya nonton malah nyeludup ke kamarnya bang topan ngambil gitarnya (haha gk tau malu bgt..). dan kita maenin tu gitar. padahal mah belom bisa. aku cuma tau kunci C doang. itu juga masi belum bener + fales bgt! haha. terus kita coba2 chords nya lagu your call. haha eh gak bisa. haha. kita, demi bisa belajar gitar scara otodidak, kita maksa donlot aplikasi yg ada semua chord gitar. haha saking ngebetnya pengen bisa gitar. maksa yah. terus, kita fokus nonton dvd. hehe, gak selesai, aku ma riva pulang buat siap2 les. hehe thats crazy day. tapi.. kita akhirnya berencana belajar gitar sama bu herni (guru kesenian, keren loh maen gitarnya. haha).
habis itu gigilaan di ssc hahaha. friday.. 😀 crazy day haha..
eh nanti aku mau tulis waktu aku ke boscha yah! hehe

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s