new: part 18

patton berdiri di depan kelas. “ada yg ingin ditanyakan gak?” tanya patton pada teman2nya. krik krik krik. ga ada yang bertanya. patton ke bangkunya, “ehm, FYI aja ya, kalo mau tanya2 ke guru piket” pesan patton. bel istirahat berbunyi. rahmi mengajak oik, agni dan gita ke kantin. sesampainya di kantin.. “ik, ada cowo yg lo taksir ga?” tanya gita tiba tiba. agni hampir keselek. “enggak, emang knp?” jwb oik. “ya enggak, cuma nanya. kalo aku sih ada..” jwb gita sambil cengar cengir. agni mendekati gita, “siapa git?” tanya agni penasaran. rahmi juga mendekati gita, “iya git, siapa? di kelas kita?” tanya rahmi. oik juga penasaran. “ada deh. iya, ada di kelas kita!” gita cengar cengir lagi. agni mendadak cemberut, “beuh, pelit lu! kalo ga mau ngasi tau ga usa bilang2” kata agni galak. gita menaikkan alisnya, “mmm.. agni manis deh. tapi kalo marah manisnya ilang! hahaha” gita malah meledek agni, pake kata2nya irsyad. agni memerah, “gita jahat ih!” agni ngambek, lalu duduk dekat oik, “ik, gita jahat.” curhat agni. oik tertawa, “ih agni jadi kayak anak kecil gini!” oik mencubit pipi agni. rahmi nimbrung, “kok ciut? haha” agni makin cemberut aja. tak lama, cahya datang dengan selembar kertas, “hei hei, kata mr. dave, pas camping ada kelompoknya! kita bebas milih.. nih, tulis aja disini kelompok2nya!” kata cahya sambil menyodorkan kertas yg ia bawa dan pulpen. gita mengambilnya, “cahya, lo ikut kita ya!” request gita. “boleh, kebetulan aku belum punya kelompok” cahya mengangguk, menerima ajakan gita. “jadi.. aku, rahmi, oik, agni en cahya 1 kelompok yah” kata gita sambil menulis. sedangkan di kumpulan anak2 cowok, debo yg asyik nentuin kelompok. “de, pokoknya kita harus skelompok!” kata patton. “iya de, kita kan mau ngadain misi kitaa” kata cakka serem. debo melirik cakka, “misi apaan? kok gue ga dikasih tau?” tanya debo. irsyad menjawab, “tenang bro, kalem. kita nanti kasih tau kok! tapi lo ikut ya!”. debo mengangguk dan kembali menulis.
*
today is a big day! ya, sekarang anak2 kelas 10 ngadain camping di puncak selama 5 hari 4 malam. sesampainya di lokasi, mereka di perintahkan oleh para trainer untuk berbaris sesuai kelompok. dan seperti biasa, nentuin ketua kelompoknya. dan, dikelompoknya gita, yg terpilih adalah agni. entah kenapa hasrat ingin jadi ketua kelompok baru keluar sekarang di diri agni. dan dikelompoknya debo, yg jadi ketua irsyad. adeeu, kok samaan gini ya sama agni? hehehe 😀
bersambung..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s