new: part 22

–cara masukin airnya aneh bgt, konyol. jadi sponsnya itu diperesnya pake bokong. makanya harus ber2. setelah maen basah2an, murid2nya disuruh mandi + ganti baju soalnya udah sore. bast dkk masih ngeliat oik dari jauh. “ah, kak oik fine2 aja tuh. boleh pulang ga ya?” kata ourel. “jangan dulu rel, pasti nanti ada apa2 deh! kak oik skrg rada nakal tauk!” bast meyakinkan ourel agar jangan pulang dulu. eh, om riyo mana? beu, lagi tidur ternyata. “eh om, molor aja!” bast mendamprat bokong om2 genit itu. lantas om riyo berteriak sangaaaat keras. hingga terdengar sampe ke perkemahan!

“ih, suara apa tuh?” tanya agni yg mendengar suara teriakkan. gita yg baru aja selesai bareng oik menghampiri agni. “hiiy.. jgn2 itu rohnya si keyla!! teriak2 gitu kan? ato jgn2.. ada yg kesurupan kayak keyla?! ih sumpah aku takut.!” gita begidik takut. oik merangkul gita, “yg ngebuat takut itu kamu sendiri git! mungkin suara tadi cuma suara angin..” oik berusaha netral. tapi.. oik asa kenal suara itu. “udah ah.. lupain cerita hantu gue! gue juga takut nih. btw, mana rahmi? cahya juga?” tanya agni mengalihkan. “oh, mereka. mereka tadi ke basecamp guru! cahya sakit” kata gita sambil masuk ke dalem tenda. “owh..” agni dan oik ikut masuk ke dalam tenda.

“sst! om berisik ih! kedengeran tau sampe sana!” kata ourel. “maap neng ourel queen, tadi serasa ada yg mendamprat bokong om!” kata om riyo sambil melirik bast. bast memandang om riyo galak. “apa lo liat2?!” kata bast galak. om riyo buru2 mengalihkan pandangan, “beu. ya tuhan.. kenapa saya harus menjalankan misi dgn 2 ank kecil yg nge-sok gini sih??” gumam om riyo sambil ngecek jam tangannya. “wah! udah mau malam! bast dan ourel udah makan?” om riyo kaget dan menanyakan keadaan OB. “udah om, kita kita kenyang banget karena kita inget kita belum makan!! ada yg asyik molor gitu deh habis hujan2..” sindir bast galak. “tuh tuh makan! ambil sendiri kek makanannya!” om riyo menyodorkan kotak bekal pada OB. OB mengambilnya dan langsung lahap makannya. “om ga makan?” tanya ourel. “oh enggak! saya lagi diet ketat nih” jwb om riyo. ourel menatap om riyo dari atas sampe bawah. om riyo kurus gitu .. kok?? ah lupakan. “ada apa ourel?” sahut om riyo, saat ourel ke-gap ngeliatin om riyo. “ga papa kok om, hhe”.
*
tak terasa sudah malam hari. kegiatan malam hari biasanya sih cuma duduk melingkar di dpn api unggun. tapi.. suasana gini tuh enaak bgt bagi cakka.
bersambung..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s