new: part 28

matahari mulai terbit, jam menunjukkan pukul 5 lewat 10 menit. anak2 kelas 10 mulai bangun. termasuk ORAG. tapi, tidak bagi ICPD. mereka belum bangun. mereka masih tiduuuur dengan pulas. karena mereka baru tidur jam 2 pagi tadi.
abner dan olin keluar tenda. mereka melihat obiet sudah siap dengan baju olah raga. “hei obito! udah siap kamu?” sapa abner. obiet menoleh, “obito? keren tuh namanya! panggil aku obito ya!” kata obiet tersenyum. “oke obito! eh, gue ga liat 4 anak manusia lagi! kmana mereka?” abner clingak clinguk. “masuk aja ke tendanya!” usul olin. abner menunjukkan muka tengilnya. abner, olin dan obiet masuk ke dalam tenda, “oalah, masih tidur mereka!” kata abner. “bangunin cuy, mo jam 6 nih..” kata olin. obiet menarik napas, “KEBAKARAAN!!” teriak obiet keras. “uwaaa!! kebakaran! air, air!” teriak ICPD. olin dan abner ngakak. “bangun bang!” kata obiet. debo melempari obiet dengan sepatunya. “si obiet nya, dikira teh bener kebakaran!” kata debo. “hoaam.. 5 more minutes..” kata cakka mau tidur lagi. “eh bang, bang! udah jam 6 lewat tauk!” kata abner. “hoaaam.. iya iya!” kata cakka. lalu datang ka nico, “siap2 buat senam yoooo” kata kak nico. “oke kanic!” kata abner.

“agni.. agni.. bangun ih!” bangun oik. cuma agni yg belum bangun sekarang. “apa sih? iya.. entar gw yg bayar..” agni malah ngigau. “AGNI!” teriak gita. “apa sih?” kata agni. “bangun.. udah mau senam!” kata rahmi. agni membuka matanya perlahan, “hm? iya..”

anak2 berbaris sesuai ketinggian. “oke anak2, ini permintaan dari ms. ira, bahwa yg akan jadi instruktur senam hari ini bukan dari trainer, tapi guru dari sekolah kalian..” umum kak emy di depan para murid. semua berbisik. mereka mengira, yg akan jadi instruktur senam adalah mr. joe, guru olah raga mereka. tapi.. kayaknya bukan. coba kita lihat di barisan anak2 cewek. “ah! jangan2 pak dave lagi instrukturnya! hahaha gimana tuh jadinya?!” kata agni sambil berkacak pinggang. anak2 cewek tertawa mendengar kata2 agni. dan.. tahunya apa? “hallo anak2…!!” kata seorang guru keluar dari basecamp guru. memakai baju senam berwarna pink-putih. anak2 menatap guru itu gak percaya. ada juga yg ngakak. “pak dave?!” kata anak2 cowok kaget. agni masih cekikikan gara2 kata2nya itu. “ag, ag! liat itu!” kata oik menyikut2 agni. agni menoleh ke arah yg oik tunjuk. “hahahaha pak dave! itu pak dave.. hahaha! ha? pak dave?!” agni yg masih ketawa2 akhirnya sadar kalau itu pak dave! hahahaha
bersambung..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s