new: part 31

mood sedang naik! ayo semangat shel! *riweuhsorangan* ok. part 31.
debo en icad malah cengar cengir tanpa dosa. agni menaikkan lengan bajunya, tangannya mengepal. “agni mann..” icad mau ngegombal lagi. “jangan nge-gom-bal lagi! gw tonjok loe!” kata agni galak. oik memegang pundak agni. “udah ag.. sabar” bisik oik. “lagian, jail amat sih kalian! btw, cuma berdua? yg lain mana?” tanya oik. “patton en CAKKA lagi tidur siang tuh di atas” jwb debo dgn penekanan di kata ‘cakka’nya. lagi ngeledek ceritanya. “ih biasa aja ngomong ‘cakka’ nya de!” kata oik malu. “hahaha! udah biasa kok. kalo kamu ga ada ‘apa2’ sama cakka harusnya ga usah marah dong!” debo menyudutkan oik. “iii enggak kok! udah ah!” oik menekuk mukanya, ngambek. “idih, ngambek!!” kata debo sambil ngikik bersama icad. tiba2.. BRUUUKH! terdengar suara ‘something’ jatuh dari pohon. eh, pas diliat, cakka jatoh dari pohon!! “cakka!” kata debo, icad dan oik. buru2 icad dan debo menghampiri cakka. cakka tak sadarkan diri. “cak?? cakka! lo ga papa kan?” kata debo panik. ga ada jawaban dari cakka. “cakka! jangan mati dulu..” kata icad mengguncang2kan tubuh cakka. masih ga ada respon. ORAG ikutan liat cakka. oik keliatan cemas bgt. “cakka? kamu ga papa kan?” kata oik lembut. perlahan mata cakka terbuka. “a.. aku ga papa..” kata cakka lemah. dalam hatinya cakka tersenyum. oik bernapas lega. begitupun yg lain. “kok aneh!” kata icad. semua melihat icad. “aneh kenapa?” kata oik. “pas oik bilang ‘cak, km ga papa?’ kok cakka langsung bangun ya?” kata icad sambil melirik cakka. cakka tercekat. “mm.. ga tau. kebetulan kali” jwb oik-cakka bersamaan. “a.. cie cie..” ledek RAG. muka caik memerah. ga tau mau jawab apa lagi. BRUK! terdengar suara ‘something’ jatuh lagi. “jgn bilang itu patton” kata gita. semua melihat ke sumber suara. “PATTON!” kata semuanya. cakka susah bangun, pantatnya nyeri. kayaknya memar di bagian pantat deh. akhirnya yg mendekati patton hanya ORAG, icad dn debo. patton juga enggak sadarkan diri. saat debo mau menyadarkan patton., patton bangun duluan. “lho? aku kok dibwah? loh? ada rahmi, oik, gita, agni? aku ga mimpi kan?” kata patton. “enggak! emang lo ga nyadar lo jatoh dari pohon?!” tanya icad. patton bangkit. “enggak” kata patton polos. “beuuh! berarti tidur lo nyenyak beud!” kata debo. “iya kali ya?” patton garuk2 kepala, belum bisa konek apa yg sebenarnya terjadi.

“ih? kak oik mana? kok ga ada di perkemahan?” tanya ourel saat meneropong.
bersambung..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s