new: part 33

I’M BACK! OH YEAH BABY! hohoho. matur nuwuun yg udah doain gw.. thx a lot guys! :* oke, its time to continue my story! so, check it out! :
“duh, moga ga ketahuan deh..” kata cakka lagi. srek srek! terdengar sesuatu di semak2 di dekat cakka. cakka menoleh ke blkg. “apaan sih?” pikir cakka. ga ada apa2. “ah lupain ..” batin cakka. fokus memantau keberadaan oik. tau-taunya. “cakka ketahuan! hahaha! dua lim..”
“awas!” oik didorong cakka kebelakang. ternyata ada sebuah damak yg hampir mengenai mereka berdua. “aduh. ada apa sih?” kata oik. cakka melihat ke arah damak itu berasal.

“ah, untuk smentara ini.. cukup berhasil” kata om riyo sambil mengisi sumpit (bkn alat makan)nya dgn damak (pelurunya). damak yg tadi ditembakkan dimaksudkan agar oik ga mendekat ke cakka, begitu pun sebaliknya.

“hei! keluar!!” kata cakka. oik mendekati cakka. jleb! ada damak lagi. “ik, ik! kayaknya lo jgn dketin gw dulu deh” kata cakka yg mulai bisa membaca keadaan. “knp?” tany oik. cakka menggeleng, “udah udah. pokoknya km ngejauh dulu. kamu kesana dulu aja, ntar aku nyusul..” kata cakka. oik mengangguk. oik pun berlalu. cakka ke arah semak2 yg dicurigainya.

“kabur!” bisik om riyo kabur. eh pas mau kabur sepatu om riyo nyangkut! dan ktinggalan gara2 panik.

cakka melihat ke semak2 tempat persembunyian nya om riyo. “ah sial dy udah pergi. dan bodohnya dia ninggalin sepatunya.” kata cakka sambil mengambil sepatu nya om riyo. dia juga mengambil damak yg tadi hampir mengenai dirinya dan oik.

semua udah ketemu. oik lagi was2 apa yg terjadi kpd dirinya dan cakka. “cakka!” kata oik. ia ingin mendekati cakka. tapi.. jgn dekat2 bgt. takut ada damak lg yg menyerang. “tempat ini bahaya” kata cakka pada teman2nya. “maksud?” tanya debo. “liat ini” kata cakka menunjukkan sebuah damak. semua kaget. “benda ini hampir ngebunuh gw en oik.” lanjut cakka. patton mengambilnya. lalu mengeceknya. “ffuh.. untungnya, ga ada obat biusnya!” kata patton. “ya, walau ga ada tetep aja sakit atuh kalo kena mah!” kata gita. “oya, ik, kmu.. ga papa kan?” tanya cakka menatap oik. oik tersenyum, “iya.. makasih ya tadi” kata oik. semua melihat ke ca-ik. “tadi ada apa?” kata semua. “ga ada apa2 kok hhe” kata oik. “ga ada apa2, hho” kata cakka. “pelit!”.

mereka kembali ke perkemahan. masih jam 11-an. ternyata mereka bermain cukup lama. kita lihat ke ORAG..
“ik, lo ga kenapa2 kan?” tanya agni. “gak papa kok!” kata oik. “ih gila ya ada yg mau nyerang oik pas itu..! serem,”
bersambung..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s