new: part 35

uwoo lanjut ya kawaaan 😀 hhe. promosi ah… buka blog urang nu hiji deui nya 🙂 ada cerita juga disonoh hhe.

PART 35^^

Elang mencari map putih yg dibilang ayahnya tadi. dan, ketemu. elang buru2 menaiki motornya dan melesat ke kantor ayahnya.
saat sampai… elang mengetuk ruangan ayahnya. “Ayah… ini Elang” kata elang di luar pintu.
“Masuk” terdengar suara ayahnya. Elang sedikit kaget melihat sosok perempuan yg sedang berbicara dgn ayahnya itu. perempuan itu tersenyum,
“Pasti ini elang..” katanya. elang pun ‘sungkem’ ke perempuan itu-ibunya-oik.
“Iya tante..” kata elang sopan.
“Ini anak pertama saya.” kata Pak Tunggul sambil memegang pundak Elang.
“Oh ya? katanya bapak punya 2 anak. satu lagi mana?” tanya ibunya Oik.
“Ohh.. Cakka ya tante? lagi camping tuh sama sekolahnya..” jawab Elang. Elang tahu ayah pasti enggan menjawab.
“Ohhh… begitu. oh ya, bisa dilanjutkan pak?” tanya ibunya oik.
“Oh bisa bisa! elang, mana map putih yg tadi ayah bilang?” tanya Pak Tunggul. Elang menyerahkan map itu. Karena udah ga dibutuhin lagi, elang pamit.
“Ayah, tante… saya balik dulu ya.” pamit elang. Ayah dan ibunya oik hanya mengangguk. ‘hmm… anak yg sopan. cakep lagi… ckckck.. cocok nih sama oik..’ batin ibunya oik. what?!

hari sudah mulai malam. ritual berkeliling di api unggun pun dimulai. ICPD pada ngantuk. mereka bosan. tapi mereka ingat akan misi mereka yang baru setengah jalan. setelah melakukan ritual malam, anak2 kembali ke tendanya masing2.
ICPD siih… tau sendiri lah, mereka lagi siap2 buat petualangan malamnya.
“Mendung lagi gak de??” tanya Irsyad yang melihat debo lagi ngecek keadaan alam.
“Iya kayaknya… haduh. makanya siap2 jas hujan lagi ajaaa” pesan Debo. semua mempersiapkan jas hujan. eh.. pas mau keluar taunya gerimis.
“Huaaa gerismis lagi cuuy!” kata Patton.
“Yaudah, pake skrg aja jas hujannya…” kata Cakka. mereka pun mengikuti saran cakka.

“Iiiiii gerimis lagi..” kata Gita meliaht keluar dari sela2 tenda.
“Haduh, gimana dong git?? aku kebeleet niiih” keluh oik yang sebelumnya minta ditemenin sama Gita ke toilet.
“Sama ik, aku juga kebelet..” kata Gita. mereka langsung mengarahkan pandangannya ke arah rahmi dan agni. mereka berdua pura2 tidur. mereka tau, oik sama gita mau minta temenin ke wc. rahmi sama agni males bgt. jadi deh mereka pura2 tidur.
“Terpaksa kita berdua doang git..” oik memutuskan.
“Ok ik… lo bawa senter kan?” tanya Gita.
“bawa.. lo bawa jas hujan?” tanya Oik juga.
“Bwa.. ya udah yuukk..” ajak gita. mereka pun keluar membawa senter dan memakai jas hujan.

untuk ke toilet, mereka harus melewati kemah cowok. dan ga sengaja ngeliat ICPD.
“Woooi!” seru gita sedikit berbisik. oik menyenteri mereka.ICPD kaget dan memberi kode biar mereka (oik dan gita) diam. oik dan gita pun mengangguk. patton mendekati GO.
(di percakapan ini mereka nomongnya sambil bisik2..):
Patton: “Ngapain kalian?”
Gita: “Harusnya gw yg nanya, kalian ngapain?”
Oik: “iya nih! ngapain hayoo???”
Irsyad: “rahasia lelaki. kalian ngapain dulu entar kita kasih tau”
Oik: “bener loh”
ICPD: “BENER!”
Gita: “kita mau pispiii…” *suara melemah*
ICPD: “hwkwkwkakakakakakka!!”
Oik: “iiihh kok malah ketawa?!”
Patton: “hhe sori,”
Cakka: “yaudah atuh, silahkan..”
Oik: “Takut”
Gita: “iya takut”
Debo: “Nih katanya cakka mau nemenin!” *sambil ngedorong Cakka*
Cakka: “*melotot* Debo!!! iiih! gak kok, gamau”
Patton: “hahahahahahaa..”
Oik: “nah, kalian mau ngapain?”
Cakka: “kitaa…”
Debo: “Mau…”
Patton: “menjalankan..”
Irsyad: “Misi”
*hening sejenak…*
GO: “MISI???”
ICPD: “sssst… rahasia..”
GO: “misi apa?”
Patton: “misii… ngg… misi…”

uwaa patton masih ragu! apa dia bakal ngasih tau ke oik dan gita?
apa reaksi oik dan gita?
BERSAMBUNG…^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s