update -> super junior M dan Icil Divo <-

annyeong! saya mau memberi info aja.SJ M, atau biasa disebut super junior M jadi konser di china! mereka langsung tampil setelah turun dari pesawat! gila nya, mereka langsung ke china setelah konser di MBC gayo daejun! widih.. keren bgt!!salut deh buat SJ-M. yah, walaupun mereka tampil ga bareng leader mereka, hankyung. tapi mereka tetap semangat!… Continue reading update -> super junior M dan Icil Divo <-

masalah hankyung dgn SM

annyeong, seperti postingan saya yg sblumnya, saya mau menjelaskan konflik hankyung super junior dgn SM entertainment. nah, maaf sebelumnya saya ngejelasin nya dgn bahasa saya sendiri.. jd pabaliut. ok? hm. jadi, hankyung itu mau menghentikan kontraknya dgn SM. padahal, jangka waktu kontraknya itu 13 taun. knp hankyung mau menghentikan kontraknya? karena sekitar 2 taun trakhir… Continue reading masalah hankyung dgn SM