Saya join di situs…

Dor! gue balik lagi! hhe. sebenernya ini postingan yang gak penting! tapi yah, just wanna share. Jadi, gue cuma mau ngasih LINK social network yang gue join. oke~ Haha, tinggal di klik aja kalau mau buka.

FACEBOOK

TWITTER
[khusus buat twitter, username bisa berubah entah kapan^^]

WORDPRESS
[di blog wp isinya FF saya hhe]

FORMSPRING

TUMBLR

itu site utama aja sih. sebenernya gue punya FS (lupakan masa kelam itu!) terus punya koprol (gak pernah apdet, lupa username and password) dan juga punya tumblr (gak ada update-an sama sekali). punya plurk juga tapi gak pernah di apdet lagi hh. sumpah deh ya kebanyakan account itu gak enak!!! pusingggg @___@

oh iya, e-mail saya punya:
asyilasa@yahoo.com
shela.tatetot@yahoo.com
Add aja ya hhe.

udah deh kayaknya.

감사합니다~!!
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s