Pasar Seni ITB

AGAIN. LATE POST.

ehem, pas tanggal 10-10-10~ anak Seni Rupa dianjurkan untuk ke pasar seni ITB! yah, katanya sig gak wajib tapi maksa! *lha* jadi dari pagi saya ke halte deket boromius~ ditunggu sama Fitri (soalnya kita kan tinggal di bandung utara jadi kita boleh gak kesekolah dulu) eh pas udah nunggu lama, anak anak yang lain bilang “KITA UDAH DI ITB” aaaah sakit hati!!

Yaudah, kita masuk aja. sumpah, nyari orang susah banget deh. nyari haunan ama mutia aja susahnya sampe jungkir balik! elah. dan setelah perjuangan yang berat (?) kita bertemu~~. dan kita malah misah dengan anak senrup.

kita ber-4 tertarik melihat pembukaan pasar seni ITB yang mulai pada jam 9~ dan SAMA SEKALI GA BISA LIAT APA APA. penuh banget!! saya kan pendek, jadi liat ke depan kehalangan ma orang orang tinggi.

dan disini yang bikin gue kesel.

gue ngeluh, ke haunan, “HAH harusnya yang tinggi di depan jongkok tuh”
eh, orang disebelah gue malah NYEPET *or something~* “EH EH ITU YANG DI DEPAN SURUH JONGKOK AMA YANG DI BELAKANG!!”

ELAH! BIASA AJA KALI MBAK. LEBAY ABIS LU. sumpah gue kesel. yaudah, gue menarik diri kebelakang dan tidak menonton pembukaan -_-”

terus kita masuk, dan liat semua barang yang berbau seni disana. GUE GABAWA KAMERA. jadi NIHIL apa yang harus di abadikan!! terus gue laper. sedangkan gue cuma punya SEPULUH RIBU.

yaudah makan seadanya aja. dan gue bakal mengitari pasar seni ITB dengan FLAGEL! intinya gue ngider 2 kali lah -_- but its okay~ ih tau gak, ada yang aneh. bukan aneh, mengejutkan! disanakan ada booth buat freestyler gitu kan.. gue sama flagel shock karena… SYAM ADA DISANA DIA LAGI FREESTYLE!

Sial, kenapa dia bisa ngedance! maamaaaaah gue pengen banget lah!! tapi pengennya cover dance hhe -_-

Banyak wahana yang gak aku masukin! soalnya bayar sih -_________-

Yah, jadi itulah apdetan saya tentang PasarSeniITB2010~ 4 taun sekali loh *4taun lalu saya juga dateng*
well, 4 taun lagi GUE yang jadi panitianya!! AMIIIIIIIIIIIN!!!~^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s