NEW ADDRESS!

YEAH
setelah ganti nama header jadi ‘shelajunior’
kini…
URL NYA PUN BERUBAH~
Menjadi….
shelajunior.blogspot.com!
Okeoke^^
tolong disebar~

*ganyante-_-
Advertisements

Dream High :)

HALO. gatau kenapa pengen masukin sinopsis nya drama ‘dream high’. tau kan dream high? itu loh yang ada suzy sama taec wkwkw. eh pas nonton ini saya jadi ngerasa mereka cocok :)) *padahal dulu gue sukanya minho-suzy :p*

gatau kenapa saya suka sama drama ini. sampe2 drama-nya aja gue download! *memorikuuuu T___T* ada juga beberapa episode yang minta dari temen wak. kenapa gue download ya? gatau. mungkin karena gue penasaran! hahahaha. sekarang gue lagi nunggu episode 15 *sigh* udah ada sih, tapi subtittle nya ga ada -___-” percuma kalo gaada sub nya gue kaga ngerti mereka cincong apaan!
Oke, daripada bacot, saya masukin aja sinopsisnya:

Judul : 드림하이 / Dream High
Genre: Sekolah, romantis
Episodes: 16
Tayang di : KBS2
Masa Tayang: 3 Januari – 22 Februari 2011
Waktu tayang: Senin-Selasa 21:55

Sinopsis

Drama ini bercerita soal 6 orang siswa dari Kirin Art High School yg berusaha menggapai mimpi mereka menjadi bintang.

Kim Soo-hyun : Di drama ini dia berperan sebagai Song Sam-dong. Seorang pria dari kota kecil yg tinggal bersama ibunya. Sam Dong punya cita-cita sejak kecil memiliki pertanian sendiri. Tapi, tidak demikian, Sam Dong akhirnya suatu hari jatuh cinta pada seorang gadis dari Seoul, Hye Mi. Saking cintanya, dia akan melakukan apapun untuk Hye Mi (Suzy). Lalu, dia malah mengikuti gadis itu ke sebuah SMA seni, dimana akhirnya dia menemukan bakat terpendamnya dalam bidang musik dan memulai jalannya menjadi seorang bintang.

Suzy Miss A : Di drama ini dia menjadi Hye Mi, seorang gadis yg sempurna, karena dia adalah yg terbaik di segala hal. Tapi, kejelekannya, dia punya kepribadian yg kasar. Suatu hari, bisnis ayahnya bangkrut, dan dia pun menghentikan latihan vokalnya dan memutuskan untuk ikutan audisi untuk menjadi penyanyi pop di SMA seni Kirin. Padahal sebelumhya, Hye Mi itu amat menghindari profesi ini karena dia pikir profesi ini rendahan dan tidak menjanjikan.

Hyemi sendiri tidak suka penampilan Sam Dong yg acak-acakan seperti gelandangan. Akhirnya, Hyemi mengajak Sam Dong ke sebuah salon, untuk memotong rambut gondrongnya dan mengganti bajunya yg seperti gelandangan. Meski tadinya seperti mengacuhkan, Hyemi tetap tidak bisa menutupi kalau dia kagum dengan ketampanan Sam Dong setelah make over.

Taecyeon : Akan menjadi seorang pria muda yg jadi yatim piatu setelah ditinggal ibunya bernaa Jin Gook. Akhirnya, dia diasuh kakek dari ayahnya, seorang pebisnis dan CEO, tapi dia tidak mau tinggal bersamanya. Lalu, dia malah memilih jalan hidup sendiri. Yakni, menari bersama teman-temannya di jalanan dan akhirnya ikut audisi Kirin Arts School. Jin Gook nanti akan jatuh cinta pada Hyemi.

Eunjung T-Ara : Akan menjadi sahabat dekat Hye Mi. Namanya, Yoon Baek Hee. Di sini, peran Eunjung akan menjadi yg selalu dikesampingkan karena silaunya sinar popularitas Hye Mi. Eunjung akan jadi gadis yg selalu diacuhkan oleh orang-orang di sekitarnya bahkan oleh ibunya sendiri. Saking selalu membuntuti Hye Mi kemanapun, akhirnya mereka berdua sama-sama ikut audisi di SMA seni Kirin. Di sinilah dia memulai meraih mimpinya…

Wooyoung : Akan menjadi Jason, orang Korea yg kembali dari setelah lama tinggal di USA. Jason sangat berbakat dan sempurna dalam menyanyi dan menari. Tapi, dia tidak punya jiwa bersaing. Ya, bisa dibilang Jason ini orang yg easy going. Jadi, dia hanya ingin menikmati musik sebagai bagian hidupnya.

IU : Akan jadi gadis bernama Pil Sook. IU akan jadi gadis yg gendut, tapi punya bakat luar biasa dalam menyanyi. Karakter Pil Sook sendiri adalah gadis yg ceria, gendut tapi cantik dan sensitive, ya bisa dibilang akan jadi gadis yg tipikalnya gampang jatuh cinta. Pil Sook ngefans berat dengan Kim Hyun-joong. Bahkan saat konsernya Kim Hyun Joong dia dengan tanpa sadar berteriak, “Victory!” Lalu, dia diajak naik ke panggung. Saking gugupnya, dia sampe salah nyebut nama, dari Pil Sook jadi Pil-seung. Pil Sook malah jadi popular di antara fansnya Kim Hyun Joong. Pil Sook nantinya akan jatuh cinta dengan Jason.

Pemeran Lain

JOO (주)
Uhm Ki Joon
Lee Yoon Ji
Bae Yong Joon (cameo ep 1-4)
Park Jin Young (박진영)
Han Ji Hoo
Yoon Young Ah
Lee Byung Joon
Jun Ah Min (전아민)
Kim Hyun Joong (cameo)
Jo Sumi (cameo, ep 1)

Tim Produksi

Perusahaan pemroduksi: KeyEast, JYPE, and CJ Media
Produser: Bae Yong Joon, Park Jin Young
Penulis naskah: Park Hye Ryun (박혜련)
Sutradara: Lee Eung Bok

Cre : Joy News , Koreandrama.org, dramabeans

IndoTrans : HestyUnnie @AsianFansClub

CAUTION : MAY TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Maap ya itu bahasanya *kata gue* gak banget -__-” namanya gue juga ngopi dari asianfansclub 😐 saya juga udah pake credits jadi gaada yang bisa protes! hha!

pengen komen tiap pemainnya ih haha. oke, mulai~

Samdong: GANTEEEEEEEEEEEEEENG demi nyaaaaaa! udah mah polos, lugu ya ampun lah lucu banget. emang sih awalnya dia kan gondrong *itu juga udah ganteng*, pas dipotong jadi ganteng gitu aaaah. terus pas di episod 11 dia rambutnya di pendekin lagi jadi makin ganteng *dies* haha~ padahal cerita nya dia teh anak dari desa gitu alias ndeso *digampar* suka sama si hyemi dia wk cuma mending samdong ama gue aja AHAHAHAHAHAHAHAHA *dirajam*

Hyemi: suzyyy~ disini awalnya hyemi nyebelin. tapi kalo nonton pasti bakal dukung hyemi abis2an hahaha. cantik sih di drama ini, cuma kok badannya suzy di drama ini rada ndut dikit ya? *digampar lagi* cocok sama taec nih wahaha 🙂

Jin gook: rada bingung awalnya nama dia teh apa. Jin gook nama panggilannya doang, nama aslinya disini hyun shi hyuk~ temen masa kecilnya hyemi. pas udah gede ketemu lagi. dari episode 1 aja udah so sweet da mereka berdua hahaha aku dukung!!

Baek Hee: satu kata. RESE. sumpah ni orang rese abis di episode 2 sampe belasan! tapi dia sebenarnya baik. seperti biasa, saya tidak suka tokoh antagonis -___-”

Pil Suk: IU~ gue gak suka IU. tapi pas liat IU disini saya jadi………………………… suka. abis dia imut banget lah disini! disini awalnya dia gendut, tapi ntar jadi kurus 🙂

Jason: WUAHAHAHAH wooyoung! aku padamu! sumpah jason lucu banget, solmetnya si pilsuk. ganteng pula, bisa dance! aku dukung juga pilsuk-jasooon! sumpah mereka mah so sweet da! lucu liat mereka berdua :)) aku dukung sepenuhnya!!

itu dia tokoh utamanya. oh iya, nichkhun, chansung jadi cameo loh disini! eunhyuk ama teuk juga 😉 KHJ juga ada noh~ banyak artis bermunculan nih… tapi sayang cameo doang.

tapi enak sih, drama make nya BB/GB, soalnya ceritanya pasti laku, ratingnya naik. haha

udah ah~ gatau lagi mau nulis apa wk

happy new year 2011 (?)

HUAHAHAHAHA sumpah! ini postingan pertama saya di tahun 2011 *ledakin LPG*
apa saya masih bisa ucapin happy new year? *dilempar sendal*. ahaha, oke ada beberapa faktor saya tidak memposting… ya karena males dan juga ya… males -_-
HAHAHAH harap maklum ya
ya sudahlah saya hanya greeting saja!

HAPPY NEW YEAR EVERYONE! *dilempar duren*