Rookie Boyband Syndrome (?)

Heheh, balik lagi *kibas rambut*

Lagi-lagi ada curhat of the day! kali ini edisi #kpop hoho :>
Sabar, gue gak akan bahas suju, atau apapun itu. Justru saya mau bilang, “Saya bosan sama SJ” and that’s the truth!

Gue bosen suju. gue bosen SHINee. gue bosen ama boyband Hallyu *jedeeerrrrrr*
Ada apa ini? kenapa saya bisa bosan seperti itu? Hmmm, sebenernya gue juga gak tau kenapa bisa bosen. mungkin karena sesuatu dengan yang disebut ‘berlebihan’?

Jujur, gue dulu berlebihan banget suka sama suju. jadi weeh aja bosen. Yah, palingan gue masih suka Kyuhyun nya doang. Nah, di saat gue mulai bosan dengan suju, muncul lah boyband-boyband rookie itu… a.k.a Boyband pendatang baru!!! *ledakin LPG*

Heheh, seperti Teen Top (2010), Infinite (2010) dan juga B1A4 (2011). mereka masih muda dan masih Fresh! yah, mungkin disesuaikan dengan umur kali ya. gue jadi suka yang muda2 gini. heheh, agak aneh juga sih suka sama BB yang rada tua *nyepet suju udah tua wkwk*

Tapi, mereka emang menarik perhatian! Like Teen Top, awalnya… I don’t care about them. But, when I see their MV; ‘Clap’ I think… “Wow! They’re so cool!!”. Finally, I started like them 😀
Dan sekarang, gue menggila dengan Teen Top. But, gue gak mau berlebihan suka sama Teen Top! takutnya malah bosen.

Infinite too, awalnya gue sih EGP banget sama ni boyband. I just listening their song, “come back again” or dashi torawa. Gue maleees banget deh nyari MV nya. tapi gue udah suka lagunya dari awal. Nah, waktu itu mereka ngeluarin MV ‘BTD’ or Before The Dawn, and I think… “waaa! they’re so cool too!”. Dan era lagu ‘Nothing’s Over’, gue mulai jatuh cinta :))

Ini nih yang terbaru, dan sangat fenomenal! The most handsome, cute, phenomenal, cool, etc new boy band in this year is………. *gebuk galon* B1A4!!! *baksu!!!*
Sekilas, namanya emang aneh. b1a4, what do you think about that, it sounds weird, yea? ternyata, itu tuh diambil dari blood type mereka. 1 orang ber- blood type B, dan 4 orang lagi bergolongan darah A! Dan mereka sangaaaaat keren! dari awal mereka debut, gue udah suka *dies*
believe it or not, mereka aja sampe jadi TT di worldwide! padahal mereka baru debut loh! woah, amazing! 🙂

satu kata, LABIL. oke, whatever you said lah. gue emang gak bisa kayak fans di korea, mereka teguh pendirian. mereka akan tetap bertahan pada 1 fandom aja. whow. kalo saya sih susah bener…
Nah, ada lagi sih boyband baru yang lumayan saya suka. lagunya juga enak. They are Block B and X-5! tapi, gue belum terlalu tahu tentang mereka.

So, bagaimana dengan curhat of the day kali ini? apakah kalian merasakan hal yang sama? /halah.
Oke, see you in another curhat of the day ^^

Chu~

Advertisements

Oh! My Leppy!

annyeong … satu kabar buruk … bahwa kenyataannya… laptop gue yang TOSHIBA *tos hideung badag* itu…

RUSAK
*guling-guling nangis darah*
*gigit bantal*


Gatau kenapa ya tu leptop pas terakhir gue pake tuh baek baek aja! eeeh, pas dipake disekolah, tu leptop habis loading langsung layarnya warna biru dan ada tulisan: FATAL SYSTEM ERROR. apa itu sih, kaga tau gue juga! yang jelas gue tanya ke a dadan en utha mereka berdua kompak bilang itu HARUS diinstal ULANG.

Do you know what that mean? That Meaaaaaaaaaaaan, data di C pasti ilang semua!!!
dan kalian tau apa aja yang ada di data C?! FILE KPOP GUEEEEEE *banting kursi*
Parahlah, itu file nya udah banyak banget yang gue donlot, sampe C udah hampir penuh.

Q: kenapa gak disimpen di D coba? lu bego bener!
A:EEEEh! sialan bener lu! data D gue udah penuh! gak bisa dimasukin apa-apa lagi!!!

Q: Kenapa gak beli harddisk aja gitu -3-
A: Duit nyeee, duit!

Q: kenapa gak pindahin dulu file nya ke komputer?
A: Ketinggalan jaman! komputer gue kesamber petirrr! *duaaaarrrr*

Q: Yaa… kenapa ga dibenerin?
A: TANYA AYAH GUA! *esmosi memuncak*

Q: ………………………

Satu kata, MIRIS. yah, emang udah waktunya kali ya tu leptop harus diganti. udah parah men, walaupun masih bisa jalan.

Pertama, tu leppy baternya bocor! gila aja, itu mah udah bener2 parah bocornya! gak bisa nyala kalo gak di cas! bayangkan teman!

Kedua, memori nya dikit banget. demi apa, drive C memori cuma 30-an giga! mau nyimpen apa coba? -_-

Ketiga, tu leppy GEDE banget! wuh, gue bisa bungkuk jika terus2an ama die *si leppy*

Tapi, ada untungnya juga. gue jadi dibeliin leptop baru :> *cieee* habisnya, gue minta kaga di kasih2! emak gue nunggu tu leppy rusak kali ye?
Ada untungnya lagi, untungnya tuh gue nyimpen semua file lagu di drive D! jadi masih bisa diselamatkan! *fyuuh~* coz for me, song is important! I Love Music~ *halah, lagak lu shel*

Udah deh, curhat of the day! #deardiary
See you in another curhat!^^

Chu~