BUKBER (Kelas XI-IPS & X-C)

HALO.

di bulan puasa, PASTI selalu dapet ‘undangan’ Bukber *undangan? kayak apa aje*. dan yang gapernah diajak bukber itu orang sediih! *duaar*

jadi tuh tanggal 12 Agustus 2011 anak kelas IPS ngadain bukber di D’KOST sekalian ngerayain ULTAHnya Nadhira & Fajar Maul! xDD

Walaupun ada yang telat, tapi tetep jalan dong. Hehe. Makannya KENYANG banget lah! walaupun emang porsinya keliatan dikit tapi entah menjadi kenyang~

Nah, terus kita juga beli kue buat nad sama jar *singkat-mode-on*

Terus, kita foto-foto, nah yang terakhir… FOTO KELAS di Jonas BIP!

ada kejadian lucu sih. pas kita udah jepret sekali, eh, kita baru sadar kalo morteza kaga ada -__- *kok bisa*

Nah, tinggal liat deh hasilnya nanti 🙂

Foto-fotonya bisa diliat di Mutia *siapa mutia? kkk*

keesokan harinya…

besoknya, ada bukber LAGI! sekarang sama kelas x-c yang dulu! tempatnya di saung abah gitu kalo gasalah? di deket rumahnya pa Dede (Jl. Jakarta). walaupun emang ga lengkap anaknya, tapi tetep jalan dong!

Makanan disitu ENAAAK deh! kenyang!! rame pula! kita makan sambil ketawa – ketawa aja. terus kita foto-foto, nyanyi nyanyi … ah, kangen banget!!! aaaaaa!!

Note: percayalah, bulan puasa membuat anda semakin boros *apa gue aja?* -_-

<!– Nah habis ini rencananya ada BUKBER angkatan 19 sama bukber SMP. (hadeh tekorrr)

ramadhan bukannya hemat malah BOROS ya hah -_-
ya sudah, saya ucapkan selamat buka bersama~ -__-
–>

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s