Prepare for holiday!

*muncul dengan kostum sailor moon* HALOOO SEMUA! *guling-guling*

Oke, lupakan apa yang di atas. Oke, kita cek tanggal. sekarang tanggal 19, it means, semakin mendekati LIBURAN.

I repeat, LIBURAN.

Bagi sebagian orang LIBURAN itu memang menyenangkan. mereka pasti merasa bahagia bagaiakan dapet hujan duit #apacoba. tapi buat gue… ITS A TOTALLY DISASTER! Ya ampun, gimana enggak? emang enak sih liburan bulan puasa gini apalagi hampir tiga minggu (dari tanggal 21 sampe tanggal 9)… dan saya sama sekali gak suka libur lama-lama.

Kendala nomor 1: Gue gak bisa nge-NET selama liburan. Apa hal yang lebih buruk dari gak bisa nge-NET selama liburan?! MEREKA *yang merasa aja nih* yang punya KONEKSI INTERNET di RUMAH pasti bakal berpesta, hurahura, begadang di NET tanpa kenal waktu. sedangkan gue terkurung di kamar gelap-gelap sambil garuk tembok #anginberhembus. Tapi gue udah memohon mohon sampe bertekuk lutut #lebay untuk meminta dibeliin MODEM.

Yah, selama ini kan gue juga OL PC di sekolah menggunkana fasilitas WiFi. dan kalo ane gak nge-NET pasti ketinggalan deh inpo-inpo hot dari belahan Korea sana. #adamaunya.

Lagian, sunyi gak sih gak ada internet? kalo gak nge-net, kerajaan gue ya TIDUR, makan, TIDUR lagi. makin gembul aja ntar.

Kendala nomor 2: Saya akan lebih berpotensi untuk menjadi BABU di rumah. Saya tahu, saya wanita. dan itu MEMANG pekejaan wanita pada umumnya. tapi… saya itu orangnya pemales. sedangkan di rumah gak ada pembantu! Jadi pasti yang bakal jadi babu selama liburan itu gue! HYAAA *nangis*

Kendala nomor 3: Tidak ada temen main. Yah, seperti yang kalian tau, temen udah pada mencar kemana-mana dan mereka pasti MUDIK. kedua, temen gue di mutohari rata2 orang luar bandung dan mereka PASTI pulang. dan tinggallah saya sendiri tanpa teman bicara. SMS? bisa sih… tapi ya… ya… -___- twitteran aja deh #eh.

Yah, itu sih menurut pendapat saya. tapi, gak buruk juga kok Liburan. gue juga butuh libur. Cuti malah butuhnya *cuti apaan coba*

Happy Holiday everyoneee^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s