Labil.

Wets, ada apa ini judul diatas kok labil? -_-

Well, cuma pengen sedikit bahas dan curhat aja. Banyak orang yang bilang, remaja itu labil. Yah, I believe that karen saya mengalaminya.

TAPI, saya tidak akan membahas LABIL dalam konten remaja-kebanyakan, tapi dalam konten: KPOPPERS.

Hayoloooh, ngaku. Yang kpoppers rata-rata pasti LABIL. Jujur saja, I am. Apalagi sejauh ini… saya liat sih ya kpoppers emang labil-labil semua ._.

Dan, dulu saya mengakui dulu saya memang begitu. Suka marah-marah sendiri kalau bias deket cewek lain (<-tuh kan, maksudnya member GB), suka ngaku-ngaku bias itu SUAMI, PACAR, TUNANGAN, ADE, KAKAK, SAMPE SIMPENAN malah. Terus suka nangis kalau si bias punya pacar, suka ikut sedih kalo bias lagi SAKIT. Setiap hari mention ke bias, udah kayak orang pacaran.. ETC. GOSH, gimana menurut kalian? Rata-rata KPOPPER itu kayak gitu! SAYA juga dulu begitu.

Makin kesini, saya makin sadar, “WHAT I’M DOING?”. Astagah, itu lebay banget. Dan jujur saja saya sedang mengurangi kebiasaan diatas. TIDAK BOLEH BERLEBIHAN!

Kata ibuku juga bener, “Kamu nge-fans sama suju bisa kayak gitu, kenapa ke Nabi MUHAMMAD nggak bisa? Kamu ngapain muja-muja orang yang agamanya gak sama kayak kamu? Emangnya suju bisa bawa kamu ke SURGA?”

JLEB. Jujur aja itu DALEM banget, sedalem CELANA DALEM (?). Waktu itu juga saya kesel dengernya.

Dan lama-lama kata-kata itu ada benarnya juga…

Haduh, sebagai kpoppers, kita juga harus merhatiin sikap kita kepada bias. Mungkin ada yang ke-ganggu sama sikap kita itu. Yang penting sih cuma 1, JANGAN BERLEBIHAN.

Suka sama kpop sih boleh, tapi inget sikap juga. Saya tahu itu susah, tapi saya sudah bisa menguranginya πŸ™‚

Ini sih sebenernya untuk kpoppers pengguna twitter. Aku pikir mereka udah terlalu jauh soalnya.

Udah ah. Dicukupkan saja. NO BASHING, coz I’m kpoppers too. Cuma merenungi sikap saya dulu yang terlalu berlebihan sama kpop!

Salam, shela ❀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s