(late post) Angklung and Degung!^^

jadi, waktu tanggal 23 Oktober 2011 kemarin, ada acara di Horison. Acaranya itu buat merayakan ulang tahun nya Imam Ali (ya~ tau kan Mutahhahhari?)

Nah, karena setiap ada acara dari Yayasan mutahahhari ini pasti ada acara keseniannya, club ASAS (anak sastra smuth) itu diajak tampil disana *depan kedubes iran #eaea*
Sebenarnya tuh, kan club ASAS itu udah di bagi mejadi 2 divisi: Penampil dan Penulis. tapi, si Reyh*n nanya2 dulu siapa aja yang mau ikut. aku sih walaupun divisi penulis tapi pengen ikut.

Yaudah, terbentuk lah 1 tim. dengan harus menyumbang sekian ribu untuk nyewa alat, pelatih dan kostumnya. dengan hanya 5 kali latihan, Voila! kita bisa tampil.

sebenarnya, saya awalnya itu main GOONG *bukan drama, ya*. tapi, karena sesuatu hal, saya menjadi ngawih bersama D*wi dan R*fa. Yah, awalnya pesimis banget kali kenapa tiba2 saya yang begini di suruh ngawih? alamak, dari mana saya punya bakat nyanyi? *gunung meletus*

Seorang asyila nyanyi? Bukan saya banget. saya mah orang balik layar, jadi kerjaannya gambar atau nulis~ heheh. tapi, ya sudah deh. berhubung gak ada yang mau lagi, saya jadinya ngawih. lagunya dua, Kalangkang sama Lalayaran.

Alhamdulillah, waktu tampil lancar2 aja tapi kok aku gak bisa denger suaraku sendiri ya?

Selain main degung, aku juga tampil Angklung! Ekskul XDAY satu2nya yang tampil waktu itu. kita juga latihan gak lama, terus dengan kemampuan seadanya, kita bisa ngebawain lagu ‘Selamat datang kekasih’ (walau pas bagian akhir itu ancur sekali) hahaha~


Pengen lagi deh, tampil kayak kemarin. Ehh, sayang ya waktu angklung fotonya sedikit.
Cr: Foto minta ke Alb*an.
Nama di sensor demi keamanan (?) dan kesejahteraan (?)

chu~



Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s