Idul Qurban is closer~

Nanana~ Halo^^ saya nge-post lagi nih. Dengan suasan kelas yang sangat mendukung: sedang membahas bahan-bahan dan barang-barang apa saja yang akan dibawa nanti pas qur’ban di sekolah~

Jadi gak tau hari senin/selasa, SMUTH bakal ngadain acara qurban di sekolah *perasaan semua sekolah juga gitu ya*

Cuma mengingatkan, bentar lagi qurban. Bagi yang mampu, ayo berqurban! makan makan~ *yummy* #ngiler #laper

Heheh. Post-nya cuma gini doang kok!^^ *mbeee~*

[early] happy idul qurban!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s