What a Holiday!!

Halo-_-
saya kembali lagi setelah postingan yang sudah lama itu, haha~ AKHIRNYA, UAS selesai juga, semua beban rasanya udah ilang semua deh. Tugas seni udah, semua tugas udah masuk deh pokoknya, udah di bagi rapot juga~ dan hasilnya memuaskan saya 🙂

Aku ngerasa aku ada di dalam proses Vertkal Naik (social climbing) *ea sosiologi*. Alhamdulillah nih masuk 3 besar^^ dan itu berkat duduk di depan tiap pelajaran (ngaruh banget), kurangin INTERNETAN, kurangin FANFGIRLING. Yap, itu aja, sama rajin nyatet.
Itu resep kesuksesan (?) saya~ wakakaka

Hm, dari tanggal 23 Desember kemarin sampe nanti tanggal 9 Januari 2012 adalah waktunya HOLIDAY.
Yaaay cheers! For some people, they really love holiday, but not for ME! Yeah, I know. Liburan tuh bebas dari segalanya. kayak ga ada beban gitu kan~ ya emang sih enak… tapi… bagi orang yang ga punya kerjaan selain makan, tidur, denger lagu, diem, nge-game, nge-net is A BIG DISASTER! rasanya kok “gue ngebangke nih di rumah! aaaa gue pengen keluar!”

Ya… itu lah yang dirasakan olehku. aku juga kangen sekolah dong, demi apa~
BOSEN banget di rumah! untungnya sih ada acara bareng FLAGEL 😀 *YAAAY* yah, setidaknya gak nge-bangke-bangke amat di rumah hahah

So, how about your holiday? Apakah sama denganku? 😉

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s