Ushul Fikih

Halo. Kembali lagi saya nge-blog, hheh. Gimana judulnya? keren banget ya, berasa orang pinter agama *ea* ahaha. Bukan kok, ini salah satu program keagamaan di Muthahhari yang diadakan seminggu. Nah, ini udah hari ke-5, besok terakhir.


Jadi, Ushul Fiqih itu mempelajari tentang asal usul fiqih. Misalnya, kenapa orang bisa menyimpulkan kalau Sholat, puasa itu wajib? nah, untuk menentukan semua itu, kita belajar Ushul Fiqih. dan materi ini mah pasti ga ada di sekolah lain deh. Pelajaran agama/dirasah di SMUTH itu pasti beda sama sekolah lain, dan yang pasti, Lebih BERAT.

Cuma, yang biikin aku kesel belajar agama disini tuh, perbedaan pendapat. Muthahhari itu gak 1 mazhab lho. Jadinya bingung yang bener yang mana-_-”
Hah, lebih malesnya lagi ini materinya banyak banget, mana pas hari terakhir kita harus bikin sebuah DRAMA satu kelas untuk menjelaskan semua materi yang udah di sampaikan. Haaaah pusing-_-”

Ya… doain aja ya buat kesuksesan kelas XI-IPS 🙂
Advertisements
Posted in UncategorizedTagged

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s