Roti Jubah Selai #5 :D

Yeee~ halo halo~ saya kembali lagi membawa berita (?). Tanggal 29 Februari 2012 kemarin, anak CI ngadain acara yang lumayan gede nih, namanya: ROTI JUBAH SELAI #5. kenapa 5? karena acara RJS ini udah 5 kali diadain di SMUTH.


Acaranya dimulai ngaret, dikarenakan hujan gede yang tiba2 muncul -_-. Yang awalnya acara dimulai jam 2, jadi mundur ke setengah 3. Ada sekitar 8 kelompok yang ikutan. Lumayan banyak lah ya. Termasuk kelompok aku, namanya CIMAT (CI-MAT). Kenapa dinamain CIMAT? karena anggotnya 2 orang anggota CI (aku, mutia) dan 2 orang anggota MAT (bashirah, irfani). Dan alhamdulillah, sumpah ga disangka roti kita menang!!! YAAHAAA!!!

Huhuhu terharu, kita menang kategori #Terjelita. aneh deh, terjelita dari mana ya? -_-” haha gapapa deh, yang penting menang 🙂
Ada kategori lain yang menang, kayak #Termeriah sama #Terunik. Oya, juga ada pemenang Lomba Logo: Ka Kasyfur sama Zahra~
Selamat buat para pemenaaang!!!
Tunggu RJS tahun depan ya!

Oyah, ini foto roti hasil buatan kita dengan tema keajaiban dunia:

“PYRAMID”
Banyak orang yang nyangka ini candi borobudur -_-” tapi emang iya sihh.. tapi ini TRULY pyramid!! hahaha! ini tuh ya, perpaduan antara candi dengan pyramid di tengah gurun sahara dan terjadi pertumpahan darah. aku tau ini apa banget, tapi… menang!!! 😀



CIMAT \:D/
Sayang ya, foto pas megang pialanya ga ada di laptop, jadi belum bisa di upload~
Semoga untuk kedepan, lebih banyak lagi yang ikut RJS yaaaa 🙂
Go CI~ 😀
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s