Blog VS Tumblr

Halooo~ balik lagi nih. Sekarang kan aku lagi sering buka Tumblr nih. tapi rada aneh juga. punya tumblr tapi punya blog juga ngahahaha.


Kata aku mah ya, tumblr tuh blog versi gampangnya. kalo blogger itu blog versi riweuh nya. Hha. tapi lebih asik Tumblr sih, bisa nge-re-blog. kalau Blog kan kayanya susah banget gitu. apalagi buat follow2 orang. Hahaha.

Cuma ya, kalau curhat enak di Blog sih. di tumblr cuma buat seru seruan aja~
Jadi, mending Blog apa Tumblr?

Jawaban: dua duanya~ 😀
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s