(my first) FanFiction Cover!

Hai! Sebenernya ini post ga penting, hehe. Jadi gini ceritanya. Sekarang aku lagi suka banget sama pairing EXOPINK alias EXO x A-Pink haha. Gatau kenapa ya… cocok aja gitu mereka (tapi cuma sebagian member yang aku pair).

Nah, udah seminggu ini aku buat FF tentang EXOPINK. Lebih perfer ke EXO-K nya sih. Judulnya, “Our Dreams”. Nah, aku iseng bikin cover FF-nya kkk baru aja kemarin bikinnya dan yang pasti dengan kemampuan pas pasan.

Tadaaaah! hahah kayak poster film yak hehehe.

Tapi aku belum bisa nge publish FF nya kkkkkk~ pertama belum selesai, dan itu panjang banget *sekalian aja buat buku yak wkwkwk*

Doain ya biar si ceritanya cepet selesai! 


Sad, Sad, Saaad Ending! ㅠㅠ

*pasang muka sedih* hai guys~ hari ini aku akan bahas tentang something I like, Kpop J Well, ini bukan FF atau curhatan gaje aku haha tapi tentang fenomena (?) kpop terkini *ea*

Ini perasaanku aja atau apa, banyak artis-artis Kpop yang menghantar akhir tahun comeback dengan lagu-lagu sedih. Entah kenapa… mereka menutup tahun ini dengan lagu yang begitu sedih, menyayat hati… dan itu… aku banget *puhahahaha*

So, di dua bulan ini (November dan Desember) aku sudah punya 3 lagu yang superrr sedih yang akan menemani kalian menutup tahun 2013………

#1 Jin – 너만 없다 (Gone)
Lagu ini keluar pas pertengahan November. Mungkin kalian *para kpopers* belum pernah denger yang namanya Jin. Jin itu soloist cewek keluaran Woolim Entertainment, dan ini adalah lagu debutnya dia. MV nya Jin di tunggu-tunggu banget, karena pertama model MV-nya diperanin sama Xiumin EXO (:3) dan teasernya itu, bikin penasaran banget.


Oke, bisa langsung aja cek MV nya di bawah:


Gimana? Sedih banget kaaan?! *hiks* aku pertama kali liat MV ini mau nangis… sedih banget… Xiumin mendalami banget kan? Ditambah suara Jin nya yang bikin nguras air mata…. mantap! Lagunya enak banget deh, recommended! ^^b

#2 2NE1 – 그리워해요 (Missing You)
Satu lagi yang rilis akhir November! 2NE1! *kyaaaaaaak Im so excited about their comeback^^* setelah MV mereka yang terakhir Do You Love Me, mereka ngeluarin single yang super sedih, geuriwohaeyo atau missing you. Dari judulnya aja udah sedih gimanaaa gitu… Suka banget!

Nah, cek cek cek MV nya di bawah~~ 


Sedih. Banget. Kan. Pasti kalian kaget juga liat CL nude gitu! Uwooo! Yang gaje dari MV ini tuh… si cowok pake topeng yang dance gajelas gitu, haha. Tapi lagunya sedih banget, suasananya gloomy banget… ekspresi membernya juga mendukung kan guys. Recommended banget!

#3 EXO – 12월의 기적 (Miracles in December)
Ini baru banget rilis, guys! Dan ini bener-bener gloomy, sama kayak MV 2NE1… EXO *kyaaaaaa im so excited about their comeback too! xD* sekarang ngasih konsep yang berbeda 180 drajat dari Wolf dan Growl! Wolf dan Growl yang super manly, emotional dan sexy (?) berubah jadi cowok yang fragile, galau dan… hiks *ga bisa tahan liat muka anak2 exo yang sedih*

Karena ini comeback special, jadi yang nyanyi Cuma Chen, Baekhyun dan D.O. *the lead vocals* dan untuk yang chinese version, D.O. diganti dengan Luhan. Percaya padaku kawan… lagu ini sedih banget. Suara Chen, Baek ama D.O. nya merdu banget :’’)

HARUS cek MV-nya sekarang!:




Wuaaa! Sedih banget kan… walaupun acting anak EXO nya masih kurang bagus (kayak Sehun, dia tuh nunjukin muka jutek bukan muka sedih ;p) dan jempol buat Tao yang acting nangis uhuhu… ini sih, sangat recommended!


Intermezzo:
Ini perasaanku atau kalian juga sadar kalau ada sedikit kesamaan MV 2NE1 missing you dan EXO Miracles in December:

  1. Lagu ini sama-sama diiringi oleh piano aja
  2. Di MV-nya, mereka sama sama di tengah guyuran salju *uwooo*
  3. Sama-sama ada piano bening! (Bom’s part dan Baekhyun’s part)
  4. Suasana MV nya sama… gloomy gimanaaa gitu…
  5. Sama sama sedih. Hiks


Itu sih kesamaannya, hehe. Comebacknya duluan 2NE1 sih… nah loh Exo! Wkwkwkwk kidding, ini Cuma intermezzo aja. Since I like them both, it doesn’t matter! J

So, jadi gimana? 3 lagu ini pas banget buat yang lonely, patah hati, galau di akhir tahun… Hahaha, tenang aja… Jin, 2NE1 dan EXO siap menemani kalian! Kkkk~
Selamat (menuju) Tahun baru teman-teman! *cium*




I HATE REVIEW!!!

Oke, judulnya aja udah ganyante gitu ya… karna emang sebel!

Jadi, gini ceritanya. Di FEB itu, maba kudu banget ikutan praktikum… ada dua praktikum yang wajib. Satu, praktikum PAK, sama praktikum PIE Mikro. Naaah, setiap akhir dari beberapa minggu praktikum, ada yang namanya Review, dia itu semacam ulangan gitu, deh.

Tadi, hari ini, barusan banget habis aja review praktikum PAK (Pengantar Aplikasi Komputer) dan ITU SUSAH BANGET DAN NYEBELIN BANGET.

Ada 3 macem yang di test: Word, Access sama Excel.

Access, lancar kayak jalan tol. Word, capek, tapi bisa. Nahhh, pas Excel bengong, nengok sana-sini. Itu tuh susah banget, guys! yang aku bisa kerjain cuma Excel Macro sama Excel statistik yang ungroup data. sisanya…..aku kosongin.

Nah, aku kan gamau kosong kosong banget, ya, at least ngisi gitu. Aku tanya ke temen, lagian jelas jelas banget tadi banyak juga yang kerja sama. TA aku juga nyantai aja (hidup ka Idang!) dan sebelnya… tiba tiba di komputer aku muncul pop-up yang tulisannya: “Kalau sekali lagi ketahuan kerja sama, komputer langsung dimatikan dan boleh keluar ruangan”. DAAAAN itu pop-up nya dikasih ama TA lain bukan TA aku! Huh! nyebelin. dan dari situ aku ke-gap dan freezing. Tapi, jadinya aku bisa lebih fokus sih dan jadi dapet pencerahan rumus rumus ecxel.

Akhrinya, 2 jam neraka itu selesai juga. Ka Idang ngasih kita kertas yang disuruh isi kesan dan pesan.
Aku ngisi gini.

Kesan: Rame! Seru! 😀
Pesan: Jangan siksa kita dengan review 😦

Hahahaha~ intinya siiih udah berlalu. Tinggal satu review lagi nih yang belum, review MIKRO *aaaarrrrggggh*

Wish me luck, guys…. TT____TT