Birthday, and I realized…

Halo semuanya~ sesuai dengan judulnya jadi kemarin itu ceritanya aku ulang tauuun ihihihi. 

Gapenting sih, tapi ini pertama kalinya aku ulang tahun pas lagi kuliah 😀 

Awalnya bete banget, temen temen pada ga ngucapin gitu… aku pikir, mereka lupa atau gimana… eh taunya dikasih kejutan xD gak heboh sih, cuma unexpected aja. Jadi tuh pas selesai UAS pengamen, temen-temen pada mau sarapan gitu. Tau ga dimana, di kantin SMA 3 coba. Eh, terus, tiba tiba dikasih kejutan gitu mereka ngasih pancake topping ice cream lucu gitu dua piring hahahah xD senangnya…. dikirain mereka ga tau aku ulang tahun… senangnya~

Dan… ulang tahun ini membuat gue realize… gue semakin tua.

 

Ehm. 19 tahun.

Artinya tahun depan gue 20.

20.

GOSH! 20 tahun! kepala dua!! Andwaeeeee TT___TT

 

Gila, 19 tahun dan gue masih aja belum bisa dewasa. Kuliah masih belum bener, haha. Masih suka kpopping (emang kalo udah dewasa gak boleh?) hihi dan… hal yang childish lainnya. 

Yah, wish buat ulang tahun kali ini semoga aku bisa jadi orang yang berguna, bermanfaat, soleh, rajin, sukses dan semua yang positif! Di umurku yang 19 ini semoga bisa lebih dewasa lagi. dan… langgeng sama Suho :’)

Terima kasih pada temen-temen yang sudah ngucapin (via Twitter, Facebook, SMS, di grup LINE mene juga, dan yang ngucapin langsung) makasih banget! Minta doa dari temen temen sekalian yaaaa dan kadonya juga hehehe.

 

Salam 19 tahun!

Leave a Reply

