[TALK] Keluarga Unpad Bangeud?

*throw confetti*

YAHAAAA~ First of all, gue mau ngucapin: SELAMAT MA BROTHAAA KAMU MASUK UNPAD!

Hahaha pantesan dari tadi gue bingung kenapa ade gue gelisah banget melipir kesana kemari (?) ngeliat jam terus… eh tahunya sekarang pengumuman SBMPTN hahaha *kakak yang tidak peka*. Dan gue kaget tiba tiba dia tereak (literally) dan omg ternyata dia masuk STATISTIKA UNPAD. Demi apapun gue seneng dan juga….

…Serius? UNPAD LAGI?

Lo harus tau keluarga gue tuh lulusan Unpad semua demii apapun. Jadi, My mom itu UNPAD jurusan Sastra Arab, My dad jurusan Hukum, gue masuk Manajemen dan sekarang ade gue statistika…. semuanya UNPAD… apakah ini sudah takdir? ;____; dan FYI tante gue lulusan Akun unpad dan om gue lulusan mene unpad. HELL YEAH.

Harusnya UNPAD nge-gratisin kuliahnya nih udah berturut-turut keluarga gue masuk UNPAD semua hahaha-_- *UNPAD, do you hear that?!*

Kalo ada reuni-an… keluarga gue dateng semua kali WKWKWKWKW :))

Nah, gue masih punya dua adek lagi nih…. tapi yang satu masih SMP dan satu lagi belum sekolah. Gue ramal masa depan mereka… kalian masuk UNPAD juga sepertinya hahaha amin deeeh.

Ayok ah, kita nyanyi hymne UNPAD sama-sama~ wkwkwkwk

Random banget sih ini post -_-”

Selamat sekali lagi! đŸ™‚

Pssst: ini beneran miracle di bulan Ramadhan. You know, keajaiban Laylatul qodr!! *subhanallah*

Leave a Reply

