[FF] 다시… 사랑합니다 (Love Again) – Prologue

다시… 사랑합니다 (Love Again)

Cast: Suho | Eunji | Chaerin (OC) | Apink and EXO

G/R: Romance/Teen

Disclaimer: I wish I can have Suho and make Eunji as my unnie. Ehe. Dont own anything except plot and story. If there’s any similarities, that is pure coincident.

A/N: I brought to you the Prologue of Love Again. Hope u enjoy (Its gonna be long, so bear with me) 🙂

PROLOGUE


Ia membenarkan dasi hitamnya sekali lagi. Ia tidak mau terlihat berantakkan hari ini. Harus sempurna, batinnya. Setelah merasa siap, ia menghembuskan napas dalam-dalam. Alright, Suho. You can do it. You do this all the time. Just… chillax, okay? Ia berbicara pada dirinya sendiri. Continue reading “[FF] 다시… 사랑합니다 (Love Again) – Prologue”

Advertisements

I’m BACK!!

HELLO EVERYONEEEEEE!! *confetti* I’m BACK. IM REALLY BACK AHAHAHAA~~~

YOU KNOW WHAT, I’ve been very busy lately (u know, ikut kepanitiaan yang melelahkan itu) dan juga tugas kuliah yang menumpuk makanya aku jadi karang update lagi. And guess what, I MISS WRITING!!! Selama ini hanya mengetik tugas dan membuat rundown (yg super sial itu) :(( aku kangen yang namanya kpoping.

Ini serius, saking sibuknya aku melewatkan banyak hal (terutama EXO, sedikit ditinggal, mereka udah banyak bgt konser dimana mana ;____;). Now, aku punya kesempatan untuk keep in touch sama kalian~~ *cries*

Maaf denga FF ‘Love Again’, aku gak nepatin sesuai janji bahwa akan di post bulan Agustus. Dan ini udah mau november dan yah… yasudahlah. Aku gak bakal expect kalau Agustus adalah BULAN TERPADAT yang pernah gue alami *hhh*

So, tenang saja… aku sudah mempersiapkan banyak FF untuk di post 😉 LOVE AGAIN akan di POST so you dont have to worry 🙂

Sekali lagi, IM BAAAACK! Tapi aku gak janji akan terus online ya, semester 3 ini cukup memakan banyak waktu luang hhhh~ doakan aku ya kawan! *tingting