COMEBACK!

HELLO ALL! 😀

Yehet, aku diberi kesempatan untuk menyapa kalian lagi! hahaha well, ada berita baik~ I GET MY FILE BACK! *dancing*

 

Really, ALL MY FILES. ALL my fanfiction back… you know, I really have to back this file immediately because I’m afraid I’m gonna lose it again. I think I’m gonna make a google drive! hehe

 

Senangnya! Aku bisa melanjutkan FF ku ini yang terbengkalai… maafkan! Oh iya, sebenarnya laptopku sepertinya tidak akan pulih tapi masih bisa digunakan. Yeah, si layarnya selamanya gak akan nyala kayaknya (sampe ketemu spare partnya). Nah, solusinya… aku iseng sih. Ini iseng banget sumpah haha tapi mujarab. Aku cabut kabel monitor komputerku yang nyambung ke CPU terus aku colokin aja ke leptop aku. Hasilnya? IT WORKS! Layarnya muncul di layar komputer :” so, laptopku bisa berjalan sayangnya gak bisa portable lagi huhu (at least I get my files back including my KPOP videosss!)

 

Nah, sekarang aku akan post kelanjutan FF yang menggantungku itu dan akan nge post cerita baru di AFF! Ihiiiii ~

Leave a Reply

