Disney in 2016: ROCKS!

MMMM okay, don’t comment to this poster okay? (cuma coba-coba he) OKAY, HELLO MAH READERS! I’m back! Setelah memilih, memilah dan berpikir keras apa yang akan aku bahas duluan.. akhirnya aku memilih DISNEY DAN PIXAR RECENT MOVIES! *YAY* Why? I dunno, this is what I excited about, all the f-time. Oke, dari poster yang kalian… Continue reading Disney in 2016: ROCKS!

How Ya Doin’?

OLA my fellow readers! Hehe, I’m back. I’m sorry I forgot to update this blog *completely forgot* Well, there’s a lot of things happen, dan rencananya pengen nge-catch up semuanya! Pengen update soal kuliah (yang udah semester 7 tapi kuliah nggak ada feel-nya), lalu recently DISNEY dan PIXAR’s Movie (YAS YAS) and KPOP (Comeback(s) and… Continue reading How Ya Doin’?