Disney in 2016: ROCKS!

new-piktochart (1)

MMMM okay, don’t comment to this poster okay? (cuma coba-coba he)

OKAY, HELLO MAH READERS! I’m back! Setelah memilih, memilah dan berpikir keras apa yang akan aku bahas duluan.. akhirnya aku memilih DISNEY DAN PIXAR RECENT MOVIES! *YAY* Why? I dunno, this is what I excited about, all the f-time.

Oke, dari poster yang kalian liat, aku mencantumkan 4 poster: The Good Dinosaur, Zootopia, The Jungle Book and Finding Dory.

dan semuanya aku tunggu dari lama LAMAAAAAA banget makanya so happy bisa nonton semuanya di bioskop (NEVER watch Disney/Pixar Movie on Laptop! hahaha It’s better in cinema I swear).

Let’s start with… The Good Dinosaur.

flexhero_thegooddinosaur_poststreet_9a9adfc9

Kalau kalian memang geeky dan sukak banget dengan film-film disney dan pixar, pasti kalian udah tau kan foto yang beredar tentang up-coming movie nya Disney Pixar ini? Salah satunya adalah The Good Dinasour ini. Perlu sinopsis? ah, gak usah lah ya. You can read it in IMDB if you want.

Any you guys watch this emotional movies? If you don’t, PREPARE TISSUES!! (Apa yang gak bikin nangis sih film buatan pixar?)

Seperti kebanyakan film Pixar, mereka selalu mengambil tema friendship, love and family. Dan ini tentang persahabatan antara anak manusia (purba) dan seekor dinosaurus yang notabene-nya adalah mereka like frienemies, right?

Duh, kok mirip-mirip Ice Age ya? EITS! Don’t judge, people! It’s completely different from Ice Age! Well, memang Ice Age yang pertama juga menceritakan tentang anak manusia (purba) dengan seekor mamoth. Tapi ini beneran beda.

Dalam cerita ini, manusia justru yang ditakuti dinosaurus (bagi herbs seperti kind-nya). Disana manusia udah kek tikus, yang suka “stealing” makanan mereka yang udah mereka panen (LOL. Really, disini dino ama manusia kebalik. Human is the savage one). Eh tapi si Arlo (dinosaurusnya) malah ujungnya berteman dengan si manusia ini. Ya seperti apa yang ku bilang, frienemy.

Yang bikin aku menangis sangat keras (LOL I mean crying so hard) adalah saat si manusia ini ketemu sama kind-nya, ya manusia. dan harus berpisah sama Arlo, yang notabene nya mereka udah kieu pisan lah. Tapi apa daya, manusia nya ini masih kecil… butuh orang tua.

maxresdefault

Oh gosh this is so emotional I swear.

Tapi akhirnya bahagia kok! Apa yang gak bahagia buat kamu mah? 🙂

Must watch. Rating, I give 4/5.

Oh iya, ini film gak really 2016 sih, 2015-ish.. tapi di akhir tahun jadi aku masukin aja ya ke 2016! hehehe.

 

Moving on, kita ke film setelahnya, yaitu ZOOTOPIA

I REALLY, REALLY, REALLY LOVE this MOVIE THO! I have a thousand reason for this you know, haha~

zootopia3

This is Judy Hopps. She is a cute Bunny who have dream to make the world a better place. OH GOSH THIS IS SO CUTE. My favorite character so far.

Sinopsis, baca sendiri lah ya. Aku mau memberikan alasanku mengapa aku suka banget dengan Zootopia dan gak mengerti mengapa banyak banget yang benci dengan film ini.

  1. Fresh and Original Story from Disney. Well, Disney banyak banget diakui soal animasi karena kesuksesan Frozen, dan mereka kembali lagi dengan Zootopia. Disney emang udah langganan banget kan bikin cerita tentang binatang-binatang, dan gak terkalahkan (menurutku sih, film tema binatang tetap Disney juaranya). Nah, mengapa aku bilang Zootopia sangat fresh? karena Zootopia menceritakan dunia binatang! kalau kalian lihat, Disney niat banget bikin film ini. Mengapa? karena mereka beneran bikin dunia binatangnya itu seperti apa! Tata kotanya, nama-nama kotanya, behaviour dari masyarakatnya, siapa aja penduduknya, segala macemnya. bisa bayangin kan betapa prepare nya Disney bikin ini?
  2. Judy Hopps and Nick Wilde. Kalo gak karena mereka bedua, aku engga akan suka. Pertama, aku suka banget sama kelinci. Hehe. Dan disini Judy lucu banget! parah. kecil-kecil imut gimana gitu. And there’s Nick Wilde. Sly Fox. FOX. OMG I LOVE FOX TOO. Dan mereka punya hubungan frienemy juga. Love hate, may I say? hehe. Bayangin aja, kelici beteman dengan predatornya? YA KAN? HOW CUTE IS THAT.
  3. Comedy. Mungkin kalian udah tahu tentang tokoh Sloth yang bernama FLASH. Go watch it right now LOL
  4. Story Line. Seru karena tentang case. Judy kan polisi. Terus, gak pasaran aja ceritanya. Dapet pesannya pun dapet. Pertama, kamu bisa jadi apapun yang kamu mau, apapun keadaan kamu. Lalu, tentang stereotypes. Bahwa hewan herbivor itu mangsa, dan predator itu penguasa.
  5. The animation. Zootopia ini dibikin sama Walt Disney Animation Studios, bukan Pixar. Tapi engga kalah bagus. They improve!

Dan alasan yang gak bisa dijelaskan. Heheh

Rating, 4.5/5!

aeb2a58627d29f5278f1632031de78b2

How cute is that?

 

Okay, fuuuuh. I’m tired really disney makes me crazy yknow hahaha. Next movie is The Jungle Book.

Ini adalah remake dari versi kartunnya yang jaman jebot. Well, bukan remake sih. Live action. Tapi…….. ANIMASINYA BAGUS PARAH. Lagi, lagi… GOOD JOB DISNEY!

029833400_1458641745-junglebook_mowgli-bagheera-baloo

Look that animation. It’s look very real!

Siapa yang masih ingat dengan Mowgli, Baloo dan Bagheera? Mirip Tarzan, Mowgli anak manusia yang hidup di hutan seorang diri, dan di “adopsi” oleh kawanan serigala. Aku gak akan cerita, tapi aku akan bilang bagaimana bagusnya animasi The Jungle Book ini.

Animasinya real banget. Super real. Percaya ngga percaya tokoh utama nya dia cuma act sendirian dengan green screen :)) sisanya cuma suara (karena nge dub buat si animasinya). Well, gak juga sih. Walaupun jatohnya mereka animasi, tapi buat gerakan gerakannya masih pake si dubbernya.

Dan ini musical. No musical no disney, yeah?!

Rating, 4/5. For the impressive animation.

 

The last one, and the most anticipated movie in 2016… FINDING DORY!!!!

finding-dory-trailer-poster-international

“Hello, I’m Dory. I’m suffer from Short Term Memory Loss”

SIAPA DI DUNIA INI YANG GAK KENAL DORY?!

Oke I’m overreacted but… Finding Nemo is the Big Hit in 2003! and after 13 years people, 13 YEARS FINALLY they make the sequel: Finding Dory.

Cerita? Nope, I’m not gonna give you the spoiler, go watch your self in cinema.

Love this story, aku mau nonton lagi. Aku suka semua hal tentang Finding Nemo Universe. Heheh. Kalian akan ketemu karakter baru, dan karakter lama juga. Langsung rating ah! Ini mah un-describe-able. 

5 out of 5!!!

And the soundrack sung by Sia, is freaking good :)))

maxresdefault1

AND THIS BABY DORY FOR YOU.

SQUSHY~

Just keep swimming~ swimming~

 


 

So, HOW? It’s totally rocks isn’t it?!!!

Oh, ya, recently, Disney announce The Sequel of Wreck it Ralph!

wreck-it-ralph-2

I think they went to Internet world! Can’t wait.

 

So… readers, what’s your favorite?

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s