[TRAVEL] Thailand Trip – Prolog

OLA mi amore! Ya ampun, ini blog using banget ya ngga lama w kunjungi (?) harap dimaklum lah ya gaes, sudah semester akhir, sudah tua, susah untuk meluangkan waktu untuk menulis. Hikzy.

Daripada bacot, mending langsung ke poinnya deh ya. So… let say memang ini adalah semester yang menurutku santai tapi ternyata gak santai-santai amat. Yes, skripsi. Aku emang ingin menyelesaikan kuliahku tepat waktu. Jadilah mau ngga mau ini skripsi harus dikelarkan (semakin ditunda semakin malas guys, percayalah, karena skripsi tidak akan selesai dengan sendirinya). BUTTTT entah kenapa motivasiku untuk mengetik skripsi aja ngga ada. Entahlah. Males aja. Ngga ada inspirasi. Ngga ada target. Aku juga dalam posisi udah kerja (walaupun Cuma outsource tapi cukuplah untuk menghidupi diri sendiri) dan ngajar juga. Entah kenapa skripsi berada di prioritas terendah (emang gue nya aja geblek, ya hahaha). Sampai akhirnya, aku berhasil menyelesaikan bab 1-3 juga sidang usulan penelitian berkat satu motivasi: Ke THAILAND!

YEAAAY! LI BU RAN. HO LI DEYYYY. Kabur. Get out. Itu memang yang aku butuhkan sekarang. So… demi kelancaran skripsi, akhirnya aku (dan 3 temanku) merencanakan trip ini. AND It works! Hhahaha. Akhirnya kesampean juga sidang tanggal 8 Mei kemarin. Dan lucu nya adalah aku berangkat ke Thailand tanggal 10-nya (LOL apakabar revisi).

Nah, ini baru prolog kenapa bisa tercipta liburan ke Thailand ini. Next post adalah tentang trip ku yang Cuma seminggu tapi sangat berfaedah (?). Sudah banyak meminta aku menulis ini karena menurutku Thailand adalah definisi dari liburan puas tapi murah dan gak repot. So… jika kalian tertarik, pantengin aja (?) blog aku sampe nanti yaaa. Aku akan menyicil tulisan ini karena entah kenapa malah jadi banyak event gini setelah pulang dari sana (INGET REVISI OYYY).

Oh iya, karena aku ke dua kota (Bangkok dan Phuket), enak perhari apa perkota ya? Takutnya kalo perkota kepanjangan gitu tapi yaudalah liat nanti aja hehehe.

See you in next Post!

 

 

Leave a Reply

